8 May 2024 - 05:00 5:00

Hadapi Indonesia, Diprediksi Timnas Taiwan Bakal Main Bertahan

WartaPenaNews, Jakarta – Sehari jelang menghadapi Timnas Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan. Skuad Garuda menggelar latihan di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Selasa malam 5 Oktober 2021.

Skuad Garuda akan melawan Taiwan pada play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand tanggal 7 dan 11 Oktober 2021. Bila sukses mendepak Taiwan, Indonesia akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka. Meskipun demikian, Taiwan diprediksi akan tampil bertahan.

“Taiwan kami prediksi akan bermain bertahan, namun pelatih sudah memberikan cara bagaimana membongkar pertahanan lawan yang bermain seperti itu,” kata gelandang Indonesia, Syahrian Abimanyu dilansir situs resmi PSSI.

“Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan,” lanjut pemain klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim ini.

Hal serupa ditegaskan pelatih Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini siap tempur dalam duel kontra Taiwan.

“Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan,” jelas Tae-yong.

“Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan,” lanjutnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03