4 May 2024 - 23:15 23:15

Hadapi Makedonia Utara, Shin Tae-yong: Minta Timnas U-19 Fokus

WartaPenaNews, Jakarta –  Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba pemusatan latihan di Kroasia Minggu 11 Oktober 2020.

Ini merupakan uji coba kesembilan bagi Timnas U-19 selama di negara Luka Modric. Indonesia memiliki modal bagus menyambut laga ini setelah pada laga sebelumnya meraih kemenangan meyakinkan atas NK Dugopolje dengan skor 3-0.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan akan ada sedikit perubahan dalam formasi. Namun, dia meminta para pemainnya untuk memberikan performa terbaik mereka.

“Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” kata Shin Tae-yong di situs PSSI.

“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03