7 May 2024 - 20:46 20:46

Hailey Baldwin Meradang dengan Single Baru Selena Gomez

WartaPenaNews, Jakarta – Pada Selasa malam, 22 Oktober 2019 lalu, Selena Gomez membuat single barunya “Lose You to Love Me”. Paham single baru Selena Gomez, Hailey Baldwin langsung menanggapi. Tanggapan ini dikatakan setelah penggemar menduga, lagu baru Selena Gomez menceritakan tentang perasaan Selena Gomez untuk Justin Bieber yang saat ini sudah berubah menjadi suami Hailey Baldwin.

Dilansir laman People, pada Selasa malam, Baldwin, 22, langsung membuat screenshot lagu “I’ll Kill You” punya Summer Walker ke Instagram Story-nya. Upload Hailey Baldwin ini lantas menyebabkan para penggemar mempertanyakan, apa, Hailey Baldwin sedang menyikapi lirik single paling baru Selena Gomez? Pengagum memang bukan tanpa alasan mengatakan saran itu, lantaran kelihatannya isi lirik lagu itu ada hubungan dengan kehidupan Hailey Baldwin dan pun Justin Bieber saat ini.

Mode itu lantas sempat menyikapi komentar netizen yang beranggapan jika lagu “I’ll Kill You” diperuntukkan untuk Selena Gomez. Tetapi balasan komentar Hailey Baldwin telah dihapus dan sebelum dihapus, sukses di screenshot oleh akun Just Jared.

“Tolong hentikan omong kosong ini … tidak ada respon itu,” catat Hailey Baldwin, menurut tangkapan layar yang diraih Just Jared.

Berkenaan single baru Selena Gomez yang bikin Hailey Baldwin rasakan lagu itu diperuntukkan untuk suaminya, netizen pula banyak yang memberikan komentar.

“Saya tidak coba mengawali drama apa-pun dan saya belum sudah pernah berbicara tentang Hailey Baldwin sebelumnya,” catat seorang pengguna, menambahkan, “Saya tidak sudah pernah yakin beberapa hal yang dikatakan Selenators tentang dirinya sampai saat ini, tujuan saya itu bukan kebetulan. Membuat narasi ini tepat setelah lagunya dilaunching.”

Bela Selena Gomez, ada pula pengguna Twitter yang memberikan komentar, “Selena Gomez meluncurkan sebuah lagu … tentang pengalaman hidupnya dengan seorang mantan dan meninggalkannya, Justin Bieber saat ini menikah dengan Hailey Baldwin, dan seperti 5 menit lalu Hailey Baldwin membuat ini. Ini bukanlah pertama-tamanya, mungkin bukan yang terakhir.”

Meskipun hal ini buat seru jagad dunia maya, Selena Gomez (27) justru masih diam. Ia belum mengatakan, apa alasan dibalik pengerjaan lagu itu. Selena pun belum menceritakan, dari lokasi mana buah pikiran lagu itu.

Seperti diketahui, lirik single “Lose You to Love Me” mengatakan detil interaksi yang beracun, dan banyak penggemar sangat percaya ini tentang interaksi putus nyambungnya dengan Justin Bieber (25). Tetapi, Justin Bieber justru pilih Hailey Baldwin cuma beberapa bulan setelah menyatakan putus dengan Selena Gomez pada Maret 2018.

“Set fire to my purpose and I let it burn / You got off in the hurtin’ when I wasn’t yours,” demikian sesaat penggalan lirik lagu paling baru Selena Gomez yang terlihat menunjuk pada album Bieber’s 2015 Purpose.

Lalu dalam penggalan lirik selanjutnya, Selena Gomez tuliskan lirik lebih detil, “In two months you replaced us like it was easy / Made me think I deserved it in the thick of healing.”

“Lagu ini mendapat inspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam kehidupan saya sejak meluncurkan album terakhir saya,” kata Selana Gomez sekian hari lalu. Dalam sebuah pengakuan, Gomez pun akui turut menulis lirik lagu itu.

“Saya pikir itu penting untuk share musik, karena saya tahu banyak yang dapat terkait dengan kenyataan jika jalan ketujuan penemuan diri normalnya ada melalui bekas cedera dalam kehidupan seseorang.”

“Saya ingin orang merasakan angan-angan dan tahu akan keluar dari bagian lain yang lebih kuat dan dapat menemukan versi diri Anda yang lebih baik,” imbuhnya.

Sepanjang tahun lalu Selena Gomez pun telah membuat video dan foto dari studio di akun media sosialnya, mengisyaratkan ada lanjutan dari album solo 2015-nya, Revival, yang mengawali kiprahnya di No.1 di Billboard 200.

“Saya rasakan beberapa pilihan selanjutnya yang akan saya bikin sangat utama, jadi saya berupaya untuk betul-betul rajin dan sabar dalam semuanya,” tukasnya terhadap para penggemarnya awal tahun ini. “Album ini akan segera ada,” kata Selena Gomez saat itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03