9 May 2024 - 02:09 2:09

Shireen Sungkar Senang Tapi Malu, Saat Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat

WartaPenaNews, jakarta – Shireen Sungkar dipercaya sebagai brand ambassador produk kecantikan asal Malaysia. Agustus kemarin salah satu maskapai penerbangan di Malaysia menggunakan paras ayunya di badan pesawat.

Meski senang, Shireen akui sempat malu melihat wajahnya terpampang sedemikian besar. Namun ia kemudian mahfum lantaran digunakan sebagai materi promosi.

“Perasaan senang. Cuma aku tuh kadang suka ngerasa malu. Malah sama temen digodain, ‘Ngapain malu, kalau gue pasti mau’. Ya seiring perkembangan zaman, marketing-nya juga beda, ada di medsos, ada di pesawat,” kata Shireen saat hadiri grand launching Dnars Indonesia di Gran Melia, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

1. Digoda Beli Pesawat

Karena wajahnya terpampang begitu besar, Shireen Sungkar digoda oleh teman-teman terdekat dan warganet. Ia disebut telah membeli sebuah pesawat.

“Di Instagram banyak yang bilang, ‘Selamat ya Shireen beli pesawat’. Kok gue kesannya kaya banget, duit dari mana ya beli pesawat? Kayaknya kalau beli pesawat nggak mungkin taruh mukanya juga. Kepedean,” jelasnya seraya tertawa malu.

2. Terpilih Karena Lembut

Shireen Sungkar terpilih menjadi brand ambassador pertama Dnars Indonesia. Alasan memilih selain karena kelembutan sosoknya, juga karena pendiri merek yang telah berpulang mengidolakan istri Teuku Wisnu tersebut.

“Sebelumnya saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen dari gayanya. Kelembutan dia itu mau dibawa ke bisnis. Itu yang dia cakap ke saya,” tutur Aqbar Hakim selaku marketing director ditemui di tempat yang sama. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03