28 February 2024 - 15:44 15:44

Harapan Besar Erix Soekamti Terhadap Ifan Seventeen

WartaPenaNews, Jakarta – Band Seventeen diharapkan bisa terus berjalan meski hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis. Sebagai sahabat seperjuangan, musikus Erix Soekamti menilai bila Seventeen diteruskan maka bisa bermanfaat bagi keluarga personel hingga para kru.

Dukungan tersebut disampaikan Erix Soekamti dalam vlog pribadi yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut, pentolan band Endank Soekamti ini meminta Seventeen untuk tetap berjalan meski telah dilanda bencana yang membuat tiga personel meninggal.

“Aku pribadi sangat mendukung Seventeen terus jalan. Kita itu lebih memikirkan yang ditinggalkan. Jadi mungkin kalau Seventeen bubar sekarang dia akan menjadi legenda. Tapi kalau diteruskan, dia akan menjadi legacy untuk anak-anaknya, keluarganya, menjadi rezeki untuk kru-krunya,” kata Erix Soekamti.

Pelantun Bau Mulut itu menilai memang berat bagi Ifan Seventeen untuk kembali ke panggung. Apalagi Ifan telah kehilangan tiga personel, yakni Bani, Andi, dan Herman sebagai tulang punggung Seventeen.

Namun Erix Soekamti yakin dengan dukungan banyak pihak, Ifan Seventeen bisa lekas kembali bermusik.

“Saat ini aku enggak yakin Mas Ifan langsung bisa ke panggung lagi, karena memang berat buat beliau. Kita tunggu saja dan support Mas Ifan buat kembali ke panggung musik tanah air, dengan teman-teman Seventeen mungkin dengan formasi baru,” ujar Erix.

(dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03