23 June 2024 - 14:22 14:22

Harapan Besar Erix Soekamti Terhadap Ifan Seventeen

WartaPenaNews, Jakarta – Band Seventeen diharapkan bisa terus berjalan meski hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis. Sebagai sahabat seperjuangan, musikus Erix Soekamti menilai bila Seventeen diteruskan maka bisa bermanfaat bagi keluarga personel hingga para kru.

Dukungan tersebut disampaikan Erix Soekamti dalam vlog pribadi yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut, pentolan band Endank Soekamti ini meminta Seventeen untuk tetap berjalan meski telah dilanda bencana yang membuat tiga personel meninggal.

“Aku pribadi sangat mendukung Seventeen terus jalan. Kita itu lebih memikirkan yang ditinggalkan. Jadi mungkin kalau Seventeen bubar sekarang dia akan menjadi legenda. Tapi kalau diteruskan, dia akan menjadi legacy untuk anak-anaknya, keluarganya, menjadi rezeki untuk kru-krunya,” kata Erix Soekamti.

Pelantun Bau Mulut itu menilai memang berat bagi Ifan Seventeen untuk kembali ke panggung. Apalagi Ifan telah kehilangan tiga personel, yakni Bani, Andi, dan Herman sebagai tulang punggung Seventeen.

Namun Erix Soekamti yakin dengan dukungan banyak pihak, Ifan Seventeen bisa lekas kembali bermusik.

“Saat ini aku enggak yakin Mas Ifan langsung bisa ke panggung lagi, karena memang berat buat beliau. Kita tunggu saja dan support Mas Ifan buat kembali ke panggung musik tanah air, dengan teman-teman Seventeen mungkin dengan formasi baru,” ujar Erix.

(dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03