8 May 2024 - 22:57 22:57

Harapan Besar Erix Soekamti Terhadap Ifan Seventeen

WartaPenaNews, Jakarta – Band Seventeen diharapkan bisa terus berjalan meski hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis. Sebagai sahabat seperjuangan, musikus Erix Soekamti menilai bila Seventeen diteruskan maka bisa bermanfaat bagi keluarga personel hingga para kru.

Dukungan tersebut disampaikan Erix Soekamti dalam vlog pribadi yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut, pentolan band Endank Soekamti ini meminta Seventeen untuk tetap berjalan meski telah dilanda bencana yang membuat tiga personel meninggal.

“Aku pribadi sangat mendukung Seventeen terus jalan. Kita itu lebih memikirkan yang ditinggalkan. Jadi mungkin kalau Seventeen bubar sekarang dia akan menjadi legenda. Tapi kalau diteruskan, dia akan menjadi legacy untuk anak-anaknya, keluarganya, menjadi rezeki untuk kru-krunya,” kata Erix Soekamti.

Pelantun Bau Mulut itu menilai memang berat bagi Ifan Seventeen untuk kembali ke panggung. Apalagi Ifan telah kehilangan tiga personel, yakni Bani, Andi, dan Herman sebagai tulang punggung Seventeen.

Namun Erix Soekamti yakin dengan dukungan banyak pihak, Ifan Seventeen bisa lekas kembali bermusik.

“Saat ini aku enggak yakin Mas Ifan langsung bisa ke panggung lagi, karena memang berat buat beliau. Kita tunggu saja dan support Mas Ifan buat kembali ke panggung musik tanah air, dengan teman-teman Seventeen mungkin dengan formasi baru,” ujar Erix.

(dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03