8 May 2024 - 15:00 15:00

Harper MT Haryono Gelar Open House & Wedding Organizer Gathering 2021

Harper MT Haryono Gelar Open House & Wedding Organizer Gathering 2021

Wartapenanews.com – Memasuki akhir 2021 menjadi waktu yang dinantikan para pasangan untuk merencanakan hari bahagia yang tidak terlupakan. Menjawab setiap kebutuhan calon pasangan pengantin, Harper MT Haryono berkolaborasi dengan HAKA Resto menggelar acara Open House & Wedding Organizer Gathering 2021 yang diadakan pada Kamis (11/11) lalu.

Acara yang digelar oleh hotel berbintang empat ini dilaksanakan di HAKA Resto dengan mengundang beragam wedding organizer spesialis tradisional dan mancanegara. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dimana setiap karyawan dan partisipan wajib menggunakan masker, serta telah divaksinasi.

Acara yang terbuka untuk umum ini juga bekerjasama dengan The Decora, Hello Eleanor, Taf Story, Evy Make Up Artist, Radar Wedding, The Dreams Planner, Sultan Wedding Organizer, Kisahku Wedding Organizer, Talenta Wedding, ABI Production, NOUS Organizer, Palty Entertainment dan Flawless by Raniah yang memberikan keistimewaan kegiatan tersebut. Adapun acara ini diisi dengan peluncuran penawaran pernikahan mulai dari Rp11.250.000 net untuk 50 orang, live wedding make up demo, voucher menginap di Harper MT Haryono.

“Wedding Organizer Gathering ini merupakan suatu acara dimana kami memperkenalkan Harper MT Haryono dan Haka Resto Rasuna sebagai lokasi yang strategis untuk mengadakan pernikahan dan acara lainnya. Tentunya kami juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” Ucap Bintang Adhipradipta selaku Plt. General Manager. Harper MT Haryono memiliki fasilitas Ballroom dengan kapasitas hingga 600 orang. Para pengantin juga dapat menikmati fasilitas kamar Junior Suite dan kamar Superior khusus untuk orang tua ataupun keluarga.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 12:14
Dibacok Wanita Cantik saat Check In di Hotel, Pemuda Ini Kritis

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria menjadi korban penganiayaan dan pembacokan wanita cantik saat menginap di hotel kelas melati, di Jalan Kusnandar, Karangpacar, Bojonegoro, Jawa Timur. Korban diketahui pria berinisal ASH (21)

01
|
8 May 2024 - 11:34
90 Orang Tewas akibat Banjir Dahsyat di Brasil

WARTAPENANEWS.COM –  Tim penyelamat bergegas mengevakuasi orang-orang yang terdampar akibat banjir dahsyat di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil selatan, pada Selasa (7/5/2024), dengan sedikitnya 90 orang tewas, ribuan

02
|
8 May 2024 - 11:15
Pemuda dan Janda Ini Digerebek Petugas Kepergok Hendak Mesum di Toilet Masjid

WARTAPENANEWS.COM –   Sepasang muda mudi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, diamankan petugas karena diduga melakukan perbuatan mesum di toilet masjid. Aksi keduanya kepergok oleh petugas Satpol PP yang mendapat

03