26 April 2024 - 16:55 16:55

Hotspur Incar Bek Real Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar terbaru datang dari Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho dikabarkan sudah menargetkan pemain yang akan direkrut guna menambah kekuatan tim.

Pemain yang jadi incaran Mourinho adalah bek Real Madrid, Eder Militao. Pemain asal Brasil itu dianggap cocok untuk mengisi barisan pertahanan Tottenham.

Mengutip Mundo Deportivo, keinginan Mourinho kemungkinan besar berbalas dari Madrid. Klub berjuluk Los Blancos siap saja menjual Eder Militao.

Syaratnya untuk mendapatkan bek berusia 22 tahun tersebut tentu saja harus membayar uang seperti yang ditetapkan. Taksirannya bisa mencapai 25 juta euro (Rp430 miliar).

Jumlah tersebut jauh dibanding harga beli Madrid pada 2019. Ketika itu Eder Militao ditebus dari FC Porto senilai Rp860 miliar.

Tapi di musim ini Eder Militao jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih Zinedine Zidane. Dia baru bermain dalam dua pertandingan LaLiga dan sekali di Liga Champions.

Di musim lalu pun, pemain yang bisa menjadi bek tengah dan bek sayap kanan itu juga tak banyak dapat kepercayaan untuk turun bermain.

Di LaLiga, catatan penampilan dia cuma 15 pertandingan. Lalu ada tiga kesempatan di Liga Champions. Ditambah dua pertandingan Copa del Rey. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03