2 Februari 2023 - 14:51 14:51
728x90

Hurom, Slow Juicer Kekinian Beragam Manfaat

WartaPenaNews, Jakarta- Menikmati jus saat ini menjadi salah satu cara yang menyenangkan dalam mengelolah buah dan sayuran untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan mengejus, kita bisa mencampurkan berbagai macam buah dan sayuran untuk mendapatkan rasa yang enak dan beragam manfaat.

Warna yang terdapat pada buah dan sayuran menandakan manfaat yang terkandung di dalamnya, contohnya buah yang berwarna merah, kaya akan licopene yang baik untuk menstabilkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan lain sebagainya.

Akan tetapi pernahkah Anda berpikir jus apa yang sehat dikonsumsi? Jawabannya adalah Jus yang dibuat menggunakan slow juicer. Dengan putaran auger hanya 43 rpm, nutrisi dan rasa alami dari buah dan sayuran tetap terjaga, berbeda halnya dengan high speed juicer dengan putaran mesin mencapai 8,000 rpm bahkan lebih, menyebabkan nutrisi dan vitamin di dalam buah dan sayuran hilang teroksidasi.
“Mengonsumsi jus yang salah tidak akan membuat tubuh sehat, melainkan dapat memicu obesitas dan diabetes. Oleh karenannya kehadiran produk Hurom sebagai pionir slow juicer asal Korea Selatan menjadi pilihan bagi anda para pencinta jus. Horum mampu menghasilkan jus dengan rasa dan manfaat alami dari buah dan sayuran. Selain jus, Hurom bisa digunakan untuk membuat smoothies, es krim, susu kacang, bahkan tahu,” papar Product Manager PT Kawan Lama Inovadi Eric Adi Saputra. 
Saat ini Hurom tersedia dalam berbagai macam; tipe compact seperti HP series (harga Rp3.998.000,-) sampai dengan industrial HW series (harga Rp 16.500.000,-). Hurom bisa didapatkan di LaCassa, Informa, Sogo, Metro, Central, Kemchicks, The Food Hall, Ranch Market, atau secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. (Olf)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03