21 June 2024 - 07:59 7:59

Hurom, Slow Juicer Kekinian Beragam Manfaat

Hurom, Slow Juicer Kekinian Beragam Manfaat

WartaPenaNews, Jakarta- Menikmati jus saat ini menjadi salah satu cara yang menyenangkan dalam mengelolah buah dan sayuran untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan mengejus, kita bisa mencampurkan berbagai macam buah dan sayuran untuk mendapatkan rasa yang enak dan beragam manfaat.

Warna yang terdapat pada buah dan sayuran menandakan manfaat yang terkandung di dalamnya, contohnya buah yang berwarna merah, kaya akan licopene yang baik untuk menstabilkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan lain sebagainya.

Akan tetapi pernahkah Anda berpikir jus apa yang sehat dikonsumsi? Jawabannya adalah Jus yang dibuat menggunakan slow juicer. Dengan putaran auger hanya 43 rpm, nutrisi dan rasa alami dari buah dan sayuran tetap terjaga, berbeda halnya dengan high speed juicer dengan putaran mesin mencapai 8,000 rpm bahkan lebih, menyebabkan nutrisi dan vitamin di dalam buah dan sayuran hilang teroksidasi.
“Mengonsumsi jus yang salah tidak akan membuat tubuh sehat, melainkan dapat memicu obesitas dan diabetes. Oleh karenannya kehadiran produk Hurom sebagai pionir slow juicer asal Korea Selatan menjadi pilihan bagi anda para pencinta jus. Horum mampu menghasilkan jus dengan rasa dan manfaat alami dari buah dan sayuran. Selain jus, Hurom bisa digunakan untuk membuat smoothies, es krim, susu kacang, bahkan tahu,” papar Product Manager PT Kawan Lama Inovadi Eric Adi Saputra. 
Saat ini Hurom tersedia dalam berbagai macam; tipe compact seperti HP series (harga Rp3.998.000,-) sampai dengan industrial HW series (harga Rp 16.500.000,-). Hurom bisa didapatkan di LaCassa, Informa, Sogo, Metro, Central, Kemchicks, The Food Hall, Ranch Market, atau secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. (Olf)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03