30 April 2024 - 23:06 23:06

Imbas Corona, RSV Helmet Tutup Seluruh Gerai

WartaPenaNews, Jakarta – Produsen dan distributor helm lokal RSV Helmet menutup seluruh gerainya di Jakarta dan Jawa Barat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Executive Director RSV Helmet Richard Ryan mengungkapkan pihaknya sangat menyadari bahwa helm mungkin saja menjadi media penyebaran virus ataupun penyebaran bisa terjadi di semua produk RSV Helmet saat konsumen bertransaksi, mencoba helm, dan lain sebagainya.

“Menutup semua flagship store RSV saat ini sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan, dan hanya melayani penjualan online dan marketplace, untuk mengurangi trafik bertemu langsung dimana dapat menjadi salah satu penyebab penyebaran COVID-19,” kata Richard dalam keterangab tertulisnya.

Meski demikian, RSV Helmet memberikan nilai tambah kepada konsumen yang bertransaksi, yakni mendapatkan masker secara cuma-cuma.

Baca juga: Masa Inkubasi Virus Corona di Indonesia Bukan 2 Minggu Ternyata 5-6 Hari

“Mulai 7 April 2020, RSV Helmet juga menyisihkan Rp10.000 per transaksi untuk disumbangkan kepada PMI,” tambah Richard.

Untuk mendorong penggunaan helm secara pribadi, atau satu helm untuk satu orang, RSV memberikan potongan harga 10 persen untuk konsumen pada periode ini.

“Dengan adanya program ini, kami harap konsumen dapat lebih mudah mempunyai helm sendiri sehingga menghindari tukar pakai helm dengan orang lain saat menggunakan jasa ojek online,” tutup dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 April 2024 - 12:16
Pasokan Senjata Terlambat, Zelensky Tuduh Rusia Manfaatkan Kesempatan Serang Ukraina

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan Rusia memanfaatkan lambatnya pengiriman senjata dari Barat untuk melakukan serangan. Komentarnya muncul setelah AS menyetujui paket bantuan militer senilai USD61 miliar untuk Ukraina.

01
|
30 April 2024 - 11:12
Terlibat Perkelahian, Polisi Korsel Tangkap Satu Orang WNI

WARTAPENANEWS.COM – Kemlu RI mengatakan, polisi di Korea Selatan (Korsel) menahan satu orang yang terlibat perkelahian maut. Kejadian itu menewaskan seorang WNI. "Pihak Kepolisian setempat telah menahan 1 WNI terduga

02
|
30 April 2024 - 10:14
Peredaran 40 Kg Sabu dan 20 Ribu Ekstasi Berhasil Digagalkan

WARTAPENANEWS.COM –  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membongkar peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi. Total barang bukti yang diamankan adalah 40 kilogram (kg) sabu dan 26.019 butir pil ekstasi. Pengungkapan jaringan narkoba

03