29 March 2024 - 15:59 15:59

Ingin Penampilanmu Seperti Ira Koesno, Coba 5 Jenis Blazer Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Ira Koesno mencuri perhatian masyarakat dalam debat perdana Pilpres 2019 dengan padu padan blazer. Jika Ira Koesno biasanya memakai blazer warna yang natural dan celana bahan, Anda dapat memakainya untuk suasana yang lebih santai.

Sehingga blazer bukan lagi harus ada di tempat kerja. Tetapi juga bisa dipakai ketika menghabiskan weekend bersama teman-teman.

Dilansir dari The Cut, Jumat (18/1), berikut rekomendasi blazer yang umum dipakai.

1. Basic Blazer
Blazer ini lebih ke arah bentuk yang klasik dengan warna yang hitam. Ukurannya pun lebih fit di badan. Agar tak terlalu formal Anda bisa memadu padankan dengan kaos polos yang tipis sebagai dalaman. Kemudian dipasangkan dengan sepatu boots dan celana jins.

2. Monochromatic
Tak perlu pusing memikirkan dalaman, Anda cukup mengandalkan blazer yang dipakai. Anda bisa memakai blazer berwarna hitam sedikit longgar. Dengan memasangkan bawahan jeans hitam ini, Anda akan tampil maksimal.

3. Break from Black
Blazer berwarna gelap tak selalu hitam. Tapi ada juga pilihan warna lain agar tak bosan seperti berwarna navy. Pasangkan blazer ini dengan dalaman putih dan rok yang ramping.

4. Fun and Trendy Pinstripe
Blazer asimetris berwarna cokelat dengan pinstripe bisa jadi rekomendasi gaya busana Anda. Anda bisa memasangkan dengan celana bahan warna senada pinstripe atau bahan polos.

5. Street Style Plaid Blazer
Gaya busana plaid memang sudah ada terutama pada celana dan blazer. Jika Anda ingin terlihat lebih santai, Anda bisa pakai plaid blazer berwarna abu-abu ini. Dipasangkan dengan celana jins dan sepatu boots. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03