3 Februari 2023 - 14:18 14:18

Ingin Penampilanmu Seperti Ira Koesno, Coba 5 Jenis Blazer Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Ira Koesno mencuri perhatian masyarakat dalam debat perdana Pilpres 2019 dengan padu padan blazer. Jika Ira Koesno biasanya memakai blazer warna yang natural dan celana bahan, Anda dapat memakainya untuk suasana yang lebih santai.

Sehingga blazer bukan lagi harus ada di tempat kerja. Tetapi juga bisa dipakai ketika menghabiskan weekend bersama teman-teman.

Dilansir dari The Cut, Jumat (18/1), berikut rekomendasi blazer yang umum dipakai.

1. Basic Blazer
Blazer ini lebih ke arah bentuk yang klasik dengan warna yang hitam. Ukurannya pun lebih fit di badan. Agar tak terlalu formal Anda bisa memadu padankan dengan kaos polos yang tipis sebagai dalaman. Kemudian dipasangkan dengan sepatu boots dan celana jins.

2. Monochromatic
Tak perlu pusing memikirkan dalaman, Anda cukup mengandalkan blazer yang dipakai. Anda bisa memakai blazer berwarna hitam sedikit longgar. Dengan memasangkan bawahan jeans hitam ini, Anda akan tampil maksimal.

3. Break from Black
Blazer berwarna gelap tak selalu hitam. Tapi ada juga pilihan warna lain agar tak bosan seperti berwarna navy. Pasangkan blazer ini dengan dalaman putih dan rok yang ramping.

4. Fun and Trendy Pinstripe
Blazer asimetris berwarna cokelat dengan pinstripe bisa jadi rekomendasi gaya busana Anda. Anda bisa memasangkan dengan celana bahan warna senada pinstripe atau bahan polos.

5. Street Style Plaid Blazer
Gaya busana plaid memang sudah ada terutama pada celana dan blazer. Jika Anda ingin terlihat lebih santai, Anda bisa pakai plaid blazer berwarna abu-abu ini. Dipasangkan dengan celana jins dan sepatu boots. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03