28 February 2024 - 16:46 16:46

Ingin Penampilanmu Seperti Ira Koesno, Coba 5 Jenis Blazer Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Ira Koesno mencuri perhatian masyarakat dalam debat perdana Pilpres 2019 dengan padu padan blazer. Jika Ira Koesno biasanya memakai blazer warna yang natural dan celana bahan, Anda dapat memakainya untuk suasana yang lebih santai.

Sehingga blazer bukan lagi harus ada di tempat kerja. Tetapi juga bisa dipakai ketika menghabiskan weekend bersama teman-teman.

Dilansir dari The Cut, Jumat (18/1), berikut rekomendasi blazer yang umum dipakai.

1. Basic Blazer
Blazer ini lebih ke arah bentuk yang klasik dengan warna yang hitam. Ukurannya pun lebih fit di badan. Agar tak terlalu formal Anda bisa memadu padankan dengan kaos polos yang tipis sebagai dalaman. Kemudian dipasangkan dengan sepatu boots dan celana jins.

2. Monochromatic
Tak perlu pusing memikirkan dalaman, Anda cukup mengandalkan blazer yang dipakai. Anda bisa memakai blazer berwarna hitam sedikit longgar. Dengan memasangkan bawahan jeans hitam ini, Anda akan tampil maksimal.

3. Break from Black
Blazer berwarna gelap tak selalu hitam. Tapi ada juga pilihan warna lain agar tak bosan seperti berwarna navy. Pasangkan blazer ini dengan dalaman putih dan rok yang ramping.

4. Fun and Trendy Pinstripe
Blazer asimetris berwarna cokelat dengan pinstripe bisa jadi rekomendasi gaya busana Anda. Anda bisa memasangkan dengan celana bahan warna senada pinstripe atau bahan polos.

5. Street Style Plaid Blazer
Gaya busana plaid memang sudah ada terutama pada celana dan blazer. Jika Anda ingin terlihat lebih santai, Anda bisa pakai plaid blazer berwarna abu-abu ini. Dipasangkan dengan celana jins dan sepatu boots. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03