28 February 2024 - 17:34 17:34

Benang Biru Sediakan One Stop Solution Bagi Pelaku Usaha Fashion

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu perusahaan rintisan di bidang konveksi, Benang Biru berikan pelayanan One Stop Solution. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya.

Co-Founder sekaligus CEO Benang Biru Muhammad Abirafdi mengatakan untuk penyediaan layanan One Stop Solution ini menyediakan layanan konsultasi, design produk, produksi, keuangan hingga penyimpanan produk.

“Layanan ini memberikan klien seluruh jenis pelayanan yang berhubungan dengan produksi seperti konsultasi produk dan design. Kami juga bekerjasama dengan Perusahaan Pakde (Paket Delivery) untuk menyediakan gudang penyimpanan produk. Kedepannya, benang biru akan bekerja sama dengan fintech untuk membantu memberikan pinjaman kepada para pelaku usaha di bidang fashion” ujar pria yang akrab disapa Abi ini saat dihubungi, Kamis (20/12/2018).

Menurut Abi, Benang Biru dalam menjalankan bisnisnya selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Layanan one stop solution ini diharapkan mampu memudahkan para mitra untuk menjalankan kegiatan produksi dan lebih fokus pada aspek penjualan.

“Dengan kemudahan ini, klien diharapkan dapat memaksimalkan sumber daya yang ada ke aspek penjualan sehingga bisnis dapat berkembang dengan lebih cepat. Hal ini sejalan dengan visi benang biru yaitu mengutamakan kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Di bulan Maret 2018 lalu, Benang Biru mendapatkan investasi dari TN Kapital guna pengembangan usahanya. CEO TN Kapital, Tiar Karbala menyampaikan investasi yang diberikan TN Kapital merupakan bentuk dukungan kepada pengembangan bisnis startup potensial.

“TN Kapital mendukung penuh pengembangan startup potensial seperti Benang Biru ini. Dengan investasi yang diberikan, Benang Biru terbukti bisa mengakselerasi perkembangannya dengan lebih maksimal,” ujar Tiar. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03