2 Februari 2023 - 16:09 16:09
728x90

Benang Biru Sediakan One Stop Solution Bagi Pelaku Usaha Fashion

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu perusahaan rintisan di bidang konveksi, Benang Biru berikan pelayanan One Stop Solution. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya.

Co-Founder sekaligus CEO Benang Biru Muhammad Abirafdi mengatakan untuk penyediaan layanan One Stop Solution ini menyediakan layanan konsultasi, design produk, produksi, keuangan hingga penyimpanan produk.

“Layanan ini memberikan klien seluruh jenis pelayanan yang berhubungan dengan produksi seperti konsultasi produk dan design. Kami juga bekerjasama dengan Perusahaan Pakde (Paket Delivery) untuk menyediakan gudang penyimpanan produk. Kedepannya, benang biru akan bekerja sama dengan fintech untuk membantu memberikan pinjaman kepada para pelaku usaha di bidang fashion” ujar pria yang akrab disapa Abi ini saat dihubungi, Kamis (20/12/2018).

Menurut Abi, Benang Biru dalam menjalankan bisnisnya selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Layanan one stop solution ini diharapkan mampu memudahkan para mitra untuk menjalankan kegiatan produksi dan lebih fokus pada aspek penjualan.

“Dengan kemudahan ini, klien diharapkan dapat memaksimalkan sumber daya yang ada ke aspek penjualan sehingga bisnis dapat berkembang dengan lebih cepat. Hal ini sejalan dengan visi benang biru yaitu mengutamakan kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Di bulan Maret 2018 lalu, Benang Biru mendapatkan investasi dari TN Kapital guna pengembangan usahanya. CEO TN Kapital, Tiar Karbala menyampaikan investasi yang diberikan TN Kapital merupakan bentuk dukungan kepada pengembangan bisnis startup potensial.

“TN Kapital mendukung penuh pengembangan startup potensial seperti Benang Biru ini. Dengan investasi yang diberikan, Benang Biru terbukti bisa mengakselerasi perkembangannya dengan lebih maksimal,” ujar Tiar. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03