28 April 2024 - 09:16 9:16

Ini Dua Pesaing Utama Italia di Euro 2020

WartaPenaNews, Jakarta – Bek kiri tim nasional Italia, Federico Chiesa, memandang Prancis dan Portugal akan berubah menjadi kompetitor utama klubnya di kejuaraan Euro 2020 kelak.

Italia pastikan diri lolos ke Euro 2020 setelah keluar sebagai juara grup pada fase penyisihan dan menyapu bersih sepuluh laga penyisihan dengan kemenangan.

Pada fase penyisihan grup Euro 2020 mendatang, Gli Azzurri terkait di grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales.

“Aku merasakan kami klub yang begitu kuat, ditambah pelatih Roberto Mancini banyak mengajari kami dalam sejumlah tahun terakhir. Ia perlihatkan pada kita bagaimana cara bermain, membela menguasai bola dengan intensif yang kuat,” kata Chiesa dilansir dari Football Italia.

“Kami melihat permainan kami berkembang banyak dan itu diperlihatkan oleh hasil yang kami temukan. Kami tutup fase penyisihan dengan sempurna, itu jika kami yakni klub yang begitu kuat dan bisa melakukannya secara baik di Euro,” sambungnya.

Sewaktu ditanya apa Italia yakni favorit untuk memenangi trofi Euro 2020 panas musim ini?

“Terdapat beberapa bagian kuat, umpamanya Prancis yang memenangi Piala Dunia 2018, Portugal bersama Cristiano Ronaldo, jadi itu akan begitu susah,” jelas Chiesa tutup. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03