12 May 2024 - 09:10 9:10

Varane Ternyata Pernah Bentak Ronaldo di Real Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengutarakan narasi yang jarang diketahui banyak orang-orang. Ia sudah pernah membentak Cristiano Ronaldo saat keduanya masih saling bela El Real pada tahun 2011.

Kala itu, Varane masih berumur 18 tahun dan baru-baru ini dihadirkan dari klub lokal Prancis, Lens. Namun ia tidak takut dengan Ronaldo yang saat ini sudah dengan status mega bintang dan jadi ‘anak emas’ di Real Madrid.

“Varane, ke tengah,” kata Varane menirukan perintah Ronaldo saat itu pada dirinya dalam sebuah sesi latihan di Real Madrid. “Saya bukan Varane, saya Rafa (Raphael),” bentak Varane tidak suka dengan cara Ronaldo memanggilnya.

Saat mengupas peristiwa itu, Varane mengutarakan kalau ia tidak punya maksud tidak sopan pada Ronaldo. Akan tetapi ia pingin menyatakan kalau ia yang saat itu masih remaja mengharapkan lebih dihargai oleh figur Ronaldo.

“Saya tidak rasakan itu tidak sopan (membentak Ronaldo). Saya orang yang benar-benar sopan, bahkan lucu di kamar ubah. Tetapi juga pemalu. Namun bagaimana juga, terkadang saya mesti tunjukkan karakter saya,” jelasnya.

“Jadi itu bukan tentang sikap tidak hormat, tetapi tentang cara saya untuk mengatakan: ‘Saya di sini pula, saya pula miliki nama,” tegas bek internasional Prancis itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03