7 Februari 2023 - 09:17 9:17

Ini Gaya Kampanye Kreatif Sahabat Prabowo-Sandi Aceh Gaet Kaum Milenial

WartaPenaNews, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno hadir menyapa warga kota Lhokseumawe, dalam acara Ngopi Milenial dan soft launching Buku bertajuk “Dear Prabowo Sandi” kemarin di Station Cofee.

Ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kampanye kreatif. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan budaya menulis.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang fun dan tentu edukatif. Harapan, ide dan gagasan anak muda yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, dengan ini bisa tersampaikan secara baik kepada dua calon pemimpin ini,” kata Mahfudz dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Rabu (6/2/2019).

Hal senada juga dilakukan Sandi. Ia mengajak semua anak muda untuk ikut menjadi bagian dari gerbong perubahan Bangsa yang lebih baik dengan cara menyebarkan konten-konten kampanye kreatif dan tetap tegar jika ada kelompok yang lain membully.

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan PRIDE Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini, ” puji Sandi.

Mantan cawagub DKI Jakarta ini ikut memberikan kata pengantar dalam buku ini dan nantinya juga akan membalas salah satu surat dari salah satu peserta sayembara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi pun ikut menandatangani cover buku yang berlatar foto Prabowo Sandi. Buku ini nantinya akan dicetak dan disebarkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sekedar diketahui, soft lauching buku ini merupakan bagian dari sayembara menulis buku, yang berisikan cita-cita, harapan, curhatan dan juga gagasan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga, ketika kelak diberi amanah memimpin Indonesia. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

01
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

02
|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

03