20 May 2024 - 01:08 1:08

Ini Gaya Kampanye Kreatif Sahabat Prabowo-Sandi Aceh Gaet Kaum Milenial

WartaPenaNews, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno hadir menyapa warga kota Lhokseumawe, dalam acara Ngopi Milenial dan soft launching Buku bertajuk “Dear Prabowo Sandi” kemarin di Station Cofee.

Ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kampanye kreatif. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan budaya menulis.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang fun dan tentu edukatif. Harapan, ide dan gagasan anak muda yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, dengan ini bisa tersampaikan secara baik kepada dua calon pemimpin ini,” kata Mahfudz dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Rabu (6/2/2019).

Hal senada juga dilakukan Sandi. Ia mengajak semua anak muda untuk ikut menjadi bagian dari gerbong perubahan Bangsa yang lebih baik dengan cara menyebarkan konten-konten kampanye kreatif dan tetap tegar jika ada kelompok yang lain membully.

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan PRIDE Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini, ” puji Sandi.

Mantan cawagub DKI Jakarta ini ikut memberikan kata pengantar dalam buku ini dan nantinya juga akan membalas salah satu surat dari salah satu peserta sayembara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi pun ikut menandatangani cover buku yang berlatar foto Prabowo Sandi. Buku ini nantinya akan dicetak dan disebarkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sekedar diketahui, soft lauching buku ini merupakan bagian dari sayembara menulis buku, yang berisikan cita-cita, harapan, curhatan dan juga gagasan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga, ketika kelak diberi amanah memimpin Indonesia. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03