28 February 2024 - 16:34 16:34

Dituding Jokowi Gunakan Propaganda Rusia dan Konsultan Asing, BPN Sebut Fitnah Keji

WartaPenaNews, Jakarta – Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Anthony Leong mengatakan bahwa pernyataan Jokowi yang menyebut ada Tim sukses yang menggunakan teknik propaganda Rusia yang dilakukan oleh konsultan asing merupakan sebuah hoax yang tidak mendasar. Ia meminta Presiden Jokowi untuk jaga tutur kata karena Pemilihan Presiden 2019 tidak dibuat gaduh.

“Kita ingin pemilu yang damai, pemilu yang lahirkan pemimpin terbaik dari yang terbaik. Pak Jokowi tudingannya sangat tidak mendasar dan ini fitnah keji. Kami fokus dengan isu ekonomi, lapangan pekerjaan. Hoax malah dilakukan oleh kubu petahana seperti mobil esemka Oktober 2018 akan diproduksi massal, pembebasan Ustadz Ba’asir yang belum terealisasikan,” ujar Anthony di Jakarta, Minggu (3/2/2019) pekan lalu.

Anthony sendiri mengakui menjadi korban hoax yang dibuat oleh isu petahana karena dituding merupakan warga negara asing (WNA) yang mengatur strategi digital Prabowo – Sandi.

“Pak Jokowi bisa angkat soal propaganda ini mungkin karena meme yang akhir-akhir ini viral yang dibuat oleh buzzer kubu 01. Saya sendiri ada disana disebut warga negara asing yang mengatur strategi digital, padahal saya termasuk alumni Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional RI). Akhir-akhir ini banyak isu yang tidak substansi diciptakan karena elektabilitas petahana semakin menurun,” ujar Anthony yang juga Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) itu.

Anthony menyebut bulan Februari 2019 elektabilitas Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan menyalip kubu Jokowi – Mar’uf Amin karena masyarakat kini ingin pemimpin yang bisa menciptakan kestabilan politik dan ekonomi.

“Februari mudah-mudahan terus meningkat dan bisa unggul. Rakyat sudah pintar, sudah tidak bisa dibohongi dengan pencitraan yang tidak bisa membawa kesejahteraan. Mudah-mudahan 17 April 2019 menjadi momentum untuk perubahan Indonesia yang lebih baik,” ujar Anthony. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03