Ini Momen yang Tepat Bagi Salah untuk Tinggalkan Liverpool

oleh -
Ekspresi kekecewaan Mohamed Salah usai Liverpool dikalahkan Brighton

WartaPenaNews, Jakarta –  Mohamed Salah disarankan untuk segera meninggalkan Liverpool. Sebab, saat ini dianggap adalah waktu yang tepat baginya untuk mencari labuhan terbaru.

Liverpool belakangan tampil melempem. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Juergen Klopp menelan empat kekalahan dan sekali menang.

Di Premier League musim ini, Liverpool turun ke urutan enam klasemen sementara. Mereka sudah mulai kesulitan bersaing untuk mengejar gelar juara musim ini.

Mantan pemain Timnas Nigeria, Jay-Jay Okocha yang menyarankan Salah untuk segera keluar dari Liverpool. Menurut dia, Barcelona mungkin adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

“Energinya bersama Liverpool telah habis. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, saya menyarangkan Salah untuk pergi ke sana,” kata Okocha, dikutip dari ONTime Sports.

Meskipun Salah kini adalah pencetak gol terbanyak di Premier League, tapi menurut mantan pemain Paris Saint-Germain itu performanya menurun. Premier League seperti sudah tak membuat pemain asal Mesir itu nyaman.

“Situasinya di Liverpool sekarang menurun. Salah harus meninggalkan Premier League,” kata Okocha.

Salah bergabung dengan Liverpool pada 2017 silam. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu baru akan selesai bersama The Reds pada 2023 mendatang. (mus)

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *