3 May 2024 - 20:36 20:36

Ini yang Bikin Wanita Terlihat Cantik di Mata Pria

WartaPenaNews, Jakarta – Setiap wanita memang terlahir dengan kepribadian dan juga fisik yang berbeda satu dengan lainnya. Banyak wanita yang menganggap cantiknya fisik merupakan salah satu hal yang menjadi patokan mutlak para pria.

Namun tidak selamanya, fisik yang menarik membuat wanita terlihat cantik dimata pria. Ada beberapa hal yang bisa menjadikan wanita bisa terlihat lebih cantik dimata seorang pria. Hal – hal tersebut justru jauh dari patokan sebuah fisik. Ia cenderung kepada kepribadian dan juga sikap yang ditunjukan.

Karena jika sudah pribadi yang berbicara dan nampak, akan menjadikan seorang pria luluh dan menutup mata akan kecantikan dan kesempurnaan fisik yang dihadirkan oleh seorang wanita.

Nah, apa saja sebenarnya hal-hal yang bisa membuat seorang wanita bisa terlihat lebih cantik dan juga terlihat lebih menarik dimata pria, diluar dari kesempurnaan sebuah fisik, berikut ini adalah beberapa hal-hal yang perlu untuk anda ketahui, khususnya untuk para wanita.

1. Selera humor

Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang pria, ketika mengobrol dengan wanita yang memiliki selera humor yang baik.

Biasanya pria memang senang bercanda, dan tentu saja jika wanita menanggapi dengan selera humor yang baik, akan menjadikan si wanita terlihat lebih menarik dihadapan pria, dan tidak terkesan kaku, atau seram.

2. Pintar

Pintar yang dimaksudkan disini adalah tidak terlalu pintar, namun memiliki wawasan yang cukup luas.

Namun jangan sampai membuat si pria akan terlihat bodoh, dan juga jangan sampai mesti berpura-pura bodoh.

Berikan kesempatan untuk bisa mendengarkan apa yang para pria ingin pamerkan. Misalnya saja pengetahuan akan politik, dll. Dan sebagai wanita bisa menanggapinya dengan pengetahuan yang dimiliki.

3. Menyenangkan ketika diajak ngobrol

Selain itu, faktor lainnya yang bisa mengalahkan faktor fisik adalah ketika anda bisa menyenangkan ketika diajak ngobrol.

Pria akan merasa nyaman dan lebih tertarik dengan wanita yang menyenangkan ketika diajak ngobrol. Kita bisa mencari topik yang sama-sama disukai agar nantinya obrolan pun akan jauh lebih nyambung dan tentunya akan jauh lebih cair.

4. Religius

Agama sangat berperan penting bagi pria dalam memilih seorang wanita untuk mendampinginya. Pria akan cenderung lebih tertarik dan melihat wanita akan jauh lebih cantik jika memiliki sisi yang jauh lebih religus.

Misalnya saja wanita yang berjilbab, atau yan rajin ke gereja, dan masih banyak lainnya, yang intinya memiliki kedekatan dengan agamanya.

5. Tak suka mengeluh

Selain itu, wanita yang tidak suka mengeluh dan tangguh juga merupakan salah satu yang banyak disukai dan menjadi lebih cantik dimata para pria.

Hal ini bisa diketahui di berbagai macam akun sosial medianya. Kepribadian yang suka mengeluh ini bisa dilihat dari status yang kerap di postingkan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03