28 Januari 2023 - 08:17 8:17
728x90

Jadi Komisaris Grab, Ternyata Yusuf Mansyur Cuma Ngaku-ngaku

wartapenanews.com –  Di era media sosial, banyak beredar informasi yang belum tentu benar. Termasuk video pengakuan Ustaz Yusuf Mansyur yang mengaku komisaris Grab Holdings Limited.

Betul saja, beredarnya video ustaz kondang yang sempat viral itu, membuat pusing manajemen Grab Indonesia. Lantaran, dalam video tersebut Ustaz Yusuf yang sempat kondang karena geger Paytren, mengaku diberi kepercayaan menjabat komisaris Grab Holdings Limited.

“Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar,” ungkap Head Corporate & Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini, dikutip Sabtu (8/10/2022).

Dewi mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar dalam Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). Selanjutnya dia mengingatkan masyarakat untuk melakukan cek dan ricek terkait kepengurusan Grab Holdings Limited ke laman resmi Grab Investor Relations.

Informasi saja, sempat beredar video pendek Yusuf Mansur yang mengaku sebagai komisaris Grab Indonesia. Dikutip dari akun YouTube bernama Detektif Dhi Short, Yusuf awalnya membahas perusahaan rintisan (start up) yang memiliki valuasi aset minilai US$1 miliar alias unicorn. Melebar ke Grab yang disebutnya decacorn atau valuasi asetnya naik 10 kali lipat dari unicorn.

“Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Hari ini, Grab di mana-mana pasang Decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$1 miliar, kalau Decacorn itu USD10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Tiba-tiba, dia menyebut telah ditunjuk sebagai komisaris di Grab. “Saya komisaris di sana, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawarin dia belajar,” kata Yusuf Mansur.

Kemudian, dia menekankan kembali telah menandatangani jabatan komisaris Grab. “Ketika saya tanda tangan jadi komisaris Grab, saya cuma ingin belajar,” ungkap Yusuf Mansur. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03