3 Februari 2023 - 14:15 14:15

Jasmin Mecinovic, Pemain Incaran Persija Suksesor Jaimerson

WartaPenaNews, Jakarta – Persija Jakarta dikabarkan sedang berpikir matang untuk merekrut satu dari dua pemain asing, yakni Jasmin Mecinovic dan Vinicius Lopes Laurindo.

Mecinovic dan Neguete, sapaan karib Laurindo, akan diplot sebagai pengganti Jaimerson Xavier yang hengkang ke Madura United. Mecinovic merupakan mantan rekan setim Marko Simic kala memperkuat Melaka United.

Siapa yang nantinya akan dipilih oleh manajemen Persija sebagai pengganti Jaimerson? Mecinovic memiliki beberapa faktor kuat yang membuatnya layak direkrut Persija.

Ini tiga alasan kenapa Mecinovic lebih pas bermain untuk Persija daripada Neguete:

1. Kenyang Pengalaman
Secara pengalaman, Mecinovic lebih unggul. Dia pernah memperkuat Timnas U-21 Makedonia pada 2010-2012. Bek 28 tahun itu menjadi sosok penting negaranya di Kualifikasi Euro U-21.

Sementara itu, Neguete tak pernah membela Timnas Brasil. Dia juga cuma dua kali tercatat main di Serie-A Brasil bersama Cruzeiro.

2. Kenal Atmosfer ASEAN
Mecinovic terbilang sudah mengenal atmosfer sepak bola Asia Tenggara kala memperkuat Melaka United. Selain itu, dia juga sudah mengenal Marko Simic yang bisa membantunya untuk adaptasi di Persija.

Neguete sendiri tercatat sering bermain di Brasil. Terakhir kali dia tercatat main di klub Persian Gulf Pro League Foolad FC. Di sana dia juga cuma diberi kesempatan enam pertandingan dan mencetak satu gol.

3. Pernah Raih Juara
Bek asal Makedonia tersebut pernah mencicipi juara kala memperkuat FC Banants. Dia berhasil menjuarai Piala Armenia pada musim 2016 setelah mengandaskan Mika di partai puncak.

Sementara itu, Neguete belum meraih juara. Bahkan, saat bermain di Luverdense, dia cuma mampu membawa timnya finis di urutan ke-17. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03