30 April 2024 - 01:51 1:51

Jefri Nichol Bersyukur Tak Ditinggal Penggemar Meski Dirinya Terjerat Narkoba

WartaPenaNews Jakarta – Aktor ternama Jefri Nichol saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi akibat kasus narkoba yang sedang menimpanya. Jefri direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Ditemui saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jefri mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena meski dirinya terseret kasus narkoba, para penggemar tidak membenci atau meninggalkannya, mereka justru terus memberi dukungan.

“Bersyukur banget masih ada yang support,” kata Jefri, Senin, 14 Oktober 2019.

Jefri berharap bahwa para penggemarnya itu akan terus memberinya dukungan tanpa lelah dan bosan. Aktor kelahiran Jakarta itu merasa bahagia dan mencintai para penggemarnya tersebut.

“Semoga bakal tetap terus begitu. Bersyukur sih pastinya. I love you, guys,” kata Jefri.

Ditemui di tempat yang sama, ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri juga menjelaskan mengenai kegiatan putranya itu selama direhabilitasi. Menurutnya, Jefri saat ini menjadi sosok yang lebih mandiri karena sudah terbiasa hidup sendiri dan mengerjakan semuanya sendirian.

“Di sana rutin ya, sudah ada jadwal aktivitasnya setiap hari. Ya kayak bersih-bersih gitu kan. Kalau di sana kan gantian bersih-bersih. Terus juga salat jemaah, segala macam. Ya buat melatih diri sendiri. Biar ada kegiatan juga,” kata Junita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03