3 May 2024 - 18:42 18:42

Jepang, Tetap yang Terbaik Mengemas Produk Fashion dan Gaya Hidup

Jepang, Tetap yang Terbaik Mengemas Produk Fashion dan Gaya Hidup

WartaPenaNews, Jakarta – Negara Jepang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia sebagai penghasil beragam produk berkualitas diantaranya fashion.

Jetro, Hubungkan Kerjasama Bisnis Indonesia dan Jepang

Pekan lalu, Japan External Trade Organization (JETRO) menyelenggarakan “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League – Jak-sel.

Ms. Eri Hojo, Direktur Senior Jetro menyampaikan, “Acara yang ditujukan untuk distributor dan media Indonesia, bertujuan untuk menjembatani perusahaan Jepang dalam mencari potensial distributor dan melakukan kerjasama bisnis untuk produk mereka di pasar Indonesia. Khususnya untuk industri mode dan gaya hidup.”

Produk Gaya Hidup Yang Bikin Jatuh Hati

Selain agenda sharing session, beberapa pengusaha asal Jepang memamerkan produknya. Beragam produk fashion anak, wanita dan remaja ditata apik, memikat tamu-tamu.

“Ini hanya sebagian kecil sampel produk, yang kami bawa dari Jepang, ujar Hideyo Hori, Export Sales Department, Executive In Charge Doshisha Corporation.
Doshisha menjadi salah satu perusahaan terbaik dan telah lama berdiri, ada ribuan items produk yang dihasilkan. Sebagian produknya bisa dijumpai di Daisho.

Pada kesempatan ini, Doshisha memamerkan produk tas, thumbler, dompet serta ragam produk fashion wanita dengan tema ‘Kawai’ (produk yang menarik). Thumbler yang sedang tren, tampil dengan desain modern yang menggemaskan. Warna-warna ikonik seperti klasik menjadi salah satu ciri khasnya. Rencananya produk Doshisha yang akan masuk ke Indonesia akan dibanderol mulai dari Rp. 8,000,-

Baca Juga: Kenakan Baju Hitam Via Vallen Sampai Dikira Kylie Jenner

Sepatu Anak Teknologi SkippOn

Stand lainnya yang banyak membuat pengunjung terpana adalah Nicott inc. yang memproduksi desain sepatu anak.

Selain desain menarik dari permainan warna dan motif, terdapat sentuhan teknologi berupa SkippOn pada alas sepatu, hasil kolaborasi dengan Victoria University Australia. Teknologi yang diterapkan pada alas sepatu memungkinkan posisi anak berusia batita senantiasa stabil, tidak goyah atau terjatuh ketika sedang berjalan ataupun berlari. Kenyamanan anak menjadi prioritas. Selain, unggul dari inovasi, kedap air dan tidak berbau.

Kalangan muda yang ingin tampil fashionable ala Jepang bisa menggunakan Happi Tokyo, jaket klasik Jepang yang terinspirasi dari “Bushi” di era kekaisaran Edo. Jaket yang biasa dikenakan pada saat musim panas, hadir dengan warna-warni dari beragam motif klasik, modern dan abstrak, berpadu harmonis dan eye catching. Bahan katun dan polyster diolah bercitarasa dengan potongan dan jahitan rapi. Bagi yang berjiwa muda, hadir bahan jeans lembut yang menggunakan teknik aplikasi quilt. Simpel tapi berkelas lho.

Sepatu anak, harmoni 2 warna dari aspek kenyamanan dan teknologi. Foto: Bud

Apresiasi Distributor Milenial

Angeline Monique, (23), salah satu calon distributor mengungkapkan perasaan senangnya dengan beragam produk yang dipamerkan tersebut. Menurut saya, “produk Jepang ikonik dengan mutu dan teknologi karena mereka kokoh menjalankan prinsip bisnis selama ratusan tahun!

“Walau serbuan produk asal Cina cukup masif di Indonesia, namun pengusaha-pengusaha Jepang tidak gentar. Semangat berbisnis dengan nilai-nilai etika untuk memberikan layanan melalui produk-produk terbaik menjadi culture pebisnis Jepang. Buktinya, konsumen Indonesia sangat lekat dan akrab dengan beragam produk Jepang, ” puji Angeline. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03