27 April 2024 - 05:31 5:31

Jose Mourinho Ingin Boyong Si Monster dari Korea

WartaPenaNews, Jakarta -  Jose Mourinho seperti ketagihan memakai jasa pemain asal Korea Selatan. Setelah puas dengan performa Son Heung Min yang menjadi mesin gol Tottenham Hotspur, sekarang dia mau memboyong penggawa anyar dari negeri ginseng.

Cuma yang dibidik bukan lagi pemain untuk lini serang. Justru Mourinho ingin mendatangkan bek tengah.

Kebetulan Tottenham memang butuh tambahan pemain bertahan untuk menggantikan posisi Jan Vertonghen yang hengkang di musim panas kemarin.

Dan nama yang dipilih rupanya adalah Kim Min-Jae. Dia merupakan penggawa Timnas Korsel yang sekarang bermain untuk klub China, Beijing Guoan, seperti ditulis Daily Mail.

Berusia 24 tahun, Kim menjadi pilar utama di Timnas Korsel dan klubnya. Penampilan apik pemain berpostur 190 sentimeter tersebut membuatnya digadang-gadang punya masa depan cerah dan layak tampil di level Eropa.

Memiliki tubuh kekar sehingga sulit dilewati lawan, Kim dijuluki sebagai ‘Si Monster’. Di samping itu dia juga punya kepiawaian dalam mengatur aliran bola serta umpan panjang akurat dari lini belakang. Sebuah kriteria pemain bertahan idaman Mourinho.

Peluang Tottenham dalam hal ini cukup terbuka. Sebab sang pemilik masih belum memberikan sinyal akan memperpanjang kontrak Kim yang akan selesai di akhir 2021 nanti.

Cuma sebuah catatan buat Tottenham, mereka tidak sendirian memburu Kim. Chelsea juga sedang memantau perkembangan pemain yang diprediksi memiliki banderol transfer sekitar 15 juta euro tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03