20 May 2024 - 11:15 11:15

Kalimalang Minta Tumbal, Dua ABG Tewas Tenggelam saat rayakan Ulang Tahun

IPOL.ID-Geger dua remaja putri tewas tenggelam di aliran Kalimalang Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Polsek Cikarang Selatan melaksanakan cek TKP penemuan mayat di aliran sungai Kalimalang, Desa Cibatu,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, Sabtu (22/7).

Ia mengatakan, peristiwa itu mulanya terjadi pada Kamis (20/7) lalu. Saat itu, korban berinisial M (11) sengaja berenang dialiran sungai merayakan hari ulang tahunnya.

Nahas, sesaat setelah menceburkan diri, M tak lagi terlihat. Alhasil, teman korban berinisial EL (15) ikut berenang dengan niat untuk mencari korban.

Malang, bukannya menemukan M, EL justru ikut tenggelam di aliran sungai itu. Dan ditemukan tak bernyawa pada keesokan harinya.

“Teman korban yang menolong juga tenggelam dan sudah di temukan kemarin hari Jumat 21 Juli 2023 dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ucap Hotma.

Sementara, korban M baru ditemukan oleh warga sekitar pada Sabtu  (22/7) pagi. Sekitar pukul 9.20 WIB. Kondisinya juga telah meninggal dunia dan mengambang di aliran sungai.

Saksi yang menemukan jasad korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Selatan.

“Saksi melewati lokasi tersebut dan melihat adanya mayat yang mengapung di aliran sungai Kalimalang,“ ujarnya.

Polsek Cikarang Selatan pun segera melakukan evakuasi, dan jenazah korban saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (bam)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

01
|
20 May 2024 - 09:12
31 Mei 2024, HET Beras Bakal Naik Permanen

WARTAPENANEWS.COM –  Pemerintah bakal menaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) komoditas beras secara permanen melalui regulasi baru. Aturan HET tersebut pun masih digodok otoritas. Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo

02
|
20 May 2024 - 08:31
Ternate Malut Diguncang Gempa Berkekuatan 4,2 Magnitudo

WARTAPENANEWS.COM –  Gempa bumi berkekuatan Magnitudo 4,2 mengguncang wilayah Ternate, Maluku Utara, pada Senin (20/5/2024), sekira pukul 06.39 WIB. Berdasarkan informasi dari akun X/Twitter Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),

03