28 April 2024 - 11:42 11:42

Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor Mulai Terkuak

WartaPenaNews, Jakarta – Polresta Bogor Kota sudah amankan sebagian orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Andriana Yubelia Noven Cahya (18).

Tetapi untuk membuk­tikannya, polisi masih harus melakukan pendalaman, mulai dari kroscek alibi, keterangan saksi, bukti IT, dan hal yang lain.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyatakan, saat ini penyidik masih terus melakukan pendalaman. Menurut dia, untuk penentuan tersangka belum dapat dilakukan, dikarenakan butuh pembuktian.

“Ya, kami kroscek alibi, ketera­ngan saksi, bukti IT, dan lain-lainnya. Intinya kami guna­kan scientific identification,” tuturnya.

Waktu ditanya jumlahnya orang yang ditangkap, Hendri eng­gan menjawabnya. Ia cuma mene­gaskan jika orang yang ditangkap masih berstatus ter­periksa.

“Ya, ada banyak yang ditangkap, sementara sta­tus­nya terperiksa,” tegasnya.

Hendri akui tidak tahu beberapa orang yang ditangkap apa sahabat korban ataulah bukan. “Beberapa orang yang ditangkap belum diketahui apa dekat, dekat sekali atau apa. Nantilah,” sambungnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Nurallah Adi Putra mengung­kapkan, penting saat ini bukan pemercepatan peng­ungkapan, tetapi kualitas alat bukti yang akan didatangkan. Hingga, masalah selalu membuahkan perubahan tidak jalan dalam tempat.

“Itu seda­ng kami kerjakan, hanya itu semua untuk buka tabir,” tuturnya.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03