29 April 2024 - 21:13 21:13

Kata Polisi, yang Nge-booking VS Pengusaha Lampung Berinisial S

ilustrasi prostitusi
WartaPenaNews, Bandarlampung – Kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial VS sedikit demi sedikit mulai terkuak. Polisi menyebut, pengusaha Lampung berisinia S (40), adalah pria yang memesan VS.

Namun, polisi masih menetapkan S sebagai saksi. S tidak ditahan yang diperbolehkan pulang beberapa saat setelah penangkapan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, S awalnya ikut ditangkap bersama VS dan dua mucikari berinisial I dan M.

“VS kami tangkap saat berada di salah satu kamar, sedangkan dua orang yang berperan sebagai mucikari kami tangkap bersama S saat berada di luar kamar di lantai bawah,” katanya di Bandarlampung, Rabu (29/7).

Setelah dilakukan pemeriksaan, S kemudian dipulangkan dan hanya dimintai keterangan sebagai saksi. “Yang kita tahan hanya tiga orang perempuan, S kita pulangkan karena dia hanya sebagai saksi,” ucap dia.

Kapolresta menyatakan, berdasarakan pemeriksaan, S berumur 40 tahun dan berprofesi sebagai pengusaha swasta di Lampung. “Pengusaha apa kami tidak dalami itu. Tapi kita masih dalami sampai sekarang apakah ada selain S,” ujarnya.

Artis VS, dua muncikari dan pengusaha S ditangkap di salah satu hotel berbintang di Kota Bandarlampung pada Selasa (28/7) malam. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03