19 May 2024 - 23:40 23:40

Ke Nepal Bareng Gading Marten, Sophia Latjuba Bilangnya…

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris Sophia Latjuba dikabarkan punya hubungan khusus dengan Gading Marten. Gosip tersebut semakin santer terdengar setelah Gading Marten memposting foto ngopi bareng dengan Sohpia Latjuba, tak hanya itu Gading juga mengunggah liburan bareng Sophia di Nepal.

Nah bermula dari situ, publik jadi kepo. Termasuk netizen yang mempertanyakan hubungan mereka.

Nah, akhirnya janda dua anak itu, menjelaskan bahwa kepergian dia bersama Gading ke Nepal lantaran keterlibatan dalam pekerjaan yang sama. Sophia pun sampai meyakinkan awak media dengan menyebut nama Tuhan.

“Ya Allah, jalan-jalan bareng aja. Kebetulan satu tim aja,” kata Sophia Latjuba di Jakarta, baru- baru ini.

Ibu dari Eva Celia itu pun tidak peduli dengan anggapan orang lain. Karena banyak pekerjaan yang harus dipikirkan ketimbang memikirkan orang lain.

Bahkan, dengan sama-sama menyandang status sendiri, bagi keduanya tidak ada beban, dan berjalan saja. “Kenapa harus risih? Selow aja sih,” ujar Sophia Latjuba.

Menyoal keberadaannya bersama Gading di Nepal, Sophie enggan terbuka. Hmm sepertinya ada sesuatu di sana. “Ada aja,” pungkas Sophia. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03