28 March 2024 - 23:39 23:39

Siti Badriah Pilih Konsep Alam di Hari Pernikahannya, Katanya sih…

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah lamaran, pedangdut Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin segera melangsungkan pernikahan. Mereka akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Konsep pernikahan mereka unik. Keduanya ingin berbeda dari konsep kebanyakan pernikahan lainnya. Jika orang biasanya menikah di dalam gedung, tapi Siti Badriah mau di luar gedung.

Rencananya, mereka akan menikah di daerah Bogor, Jawa Barat. Wilayah ini dikenal dengan keasrian pohon-pohon rindangnya, dan juga bercuaca cerah.

“Pengennya bernuansa menyatu dengan alam. Di daerah gununglah. Jakarta ke sanaan dikit,” kata Krisjiana ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3) malam.

Ungkap Krisjiana, jika Siti Badriah pun memang menginginkan pernikahan bernuasana alam. Mereka tidak ingin, setelah memberikan ucapan selamat, tamu undangan langsung pulang. Keduanya ingin para tamu undangan bisa menikmati keindahan suasana alam.

“Nikahan di gedung pasti bosen kan, dateng makan salaman terus langsung pulang. Kalo misalkan di luarkan masih menikmati alam. Bukan kitanya juga, yang dateng juga,” ujar Krisjiana.

Krisjinana pun meminta doa, harapan dia pernikahan dengan pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu berjalan lancar dan kehidupan rumah tangganya pun bahagia selamanya.

“Habis lebaran lah. Doain aja deh biar teman-teman semua mudah-mudahan lancar,” ucap Krisjiana.

Siti Badriah sebelumnya mengatakan, saat ini persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 70 persen. Artinya rencana pernikahan sudah siap dilaksanakan.

Tadinya, kata Sibad, dia ingin menikah di pulau Dewata, Bali. Tapi setelah dipikir pemborosan, akhirnya dia mengurungkan niatnya, dan memilih menikah di pinggiran Jakarta.

“Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi nggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sana-kesanaan dikit. Ya, di daerah Bogor,” ujar wanita kelahiran Bekasi, 27 tahun itu.

Untuk adat pernikahan, kata Sibad, tidak terlalu ribet. Dia tidak mengikuti tradisi adat Sunda semuanya, hanya saja akan mengenakan pakaian Sunda. Apalagi, ibunda Sibad, menginginkan Sibad untuk mengenakan sanggul.

“Pesen emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi, nazar dia kalau aku nikah, dia pengen pakai sanggul,” tandas Siti.

Sayangnya, SIbad enggan membocorkan kapan hari bahagia itu akan dihelat. Sibad hanya membuka pernikaha akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03