28 February 2024 - 17:13 17:13

Siti Badriah Pilih Konsep Alam di Hari Pernikahannya, Katanya sih…

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah lamaran, pedangdut Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin segera melangsungkan pernikahan. Mereka akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Konsep pernikahan mereka unik. Keduanya ingin berbeda dari konsep kebanyakan pernikahan lainnya. Jika orang biasanya menikah di dalam gedung, tapi Siti Badriah mau di luar gedung.

Rencananya, mereka akan menikah di daerah Bogor, Jawa Barat. Wilayah ini dikenal dengan keasrian pohon-pohon rindangnya, dan juga bercuaca cerah.

“Pengennya bernuansa menyatu dengan alam. Di daerah gununglah. Jakarta ke sanaan dikit,” kata Krisjiana ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3) malam.

Ungkap Krisjiana, jika Siti Badriah pun memang menginginkan pernikahan bernuasana alam. Mereka tidak ingin, setelah memberikan ucapan selamat, tamu undangan langsung pulang. Keduanya ingin para tamu undangan bisa menikmati keindahan suasana alam.

“Nikahan di gedung pasti bosen kan, dateng makan salaman terus langsung pulang. Kalo misalkan di luarkan masih menikmati alam. Bukan kitanya juga, yang dateng juga,” ujar Krisjiana.

Krisjinana pun meminta doa, harapan dia pernikahan dengan pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu berjalan lancar dan kehidupan rumah tangganya pun bahagia selamanya.

“Habis lebaran lah. Doain aja deh biar teman-teman semua mudah-mudahan lancar,” ucap Krisjiana.

Siti Badriah sebelumnya mengatakan, saat ini persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 70 persen. Artinya rencana pernikahan sudah siap dilaksanakan.

Tadinya, kata Sibad, dia ingin menikah di pulau Dewata, Bali. Tapi setelah dipikir pemborosan, akhirnya dia mengurungkan niatnya, dan memilih menikah di pinggiran Jakarta.

“Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi nggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sana-kesanaan dikit. Ya, di daerah Bogor,” ujar wanita kelahiran Bekasi, 27 tahun itu.

Untuk adat pernikahan, kata Sibad, tidak terlalu ribet. Dia tidak mengikuti tradisi adat Sunda semuanya, hanya saja akan mengenakan pakaian Sunda. Apalagi, ibunda Sibad, menginginkan Sibad untuk mengenakan sanggul.

“Pesen emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi, nazar dia kalau aku nikah, dia pengen pakai sanggul,” tandas Siti.

Sayangnya, SIbad enggan membocorkan kapan hari bahagia itu akan dihelat. Sibad hanya membuka pernikaha akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03