3 Februari 2023 - 14:35 14:35

Siti Badriah Pilih Konsep Alam di Hari Pernikahannya, Katanya sih…

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah lamaran, pedangdut Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin segera melangsungkan pernikahan. Mereka akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Konsep pernikahan mereka unik. Keduanya ingin berbeda dari konsep kebanyakan pernikahan lainnya. Jika orang biasanya menikah di dalam gedung, tapi Siti Badriah mau di luar gedung.

Rencananya, mereka akan menikah di daerah Bogor, Jawa Barat. Wilayah ini dikenal dengan keasrian pohon-pohon rindangnya, dan juga bercuaca cerah.

“Pengennya bernuansa menyatu dengan alam. Di daerah gununglah. Jakarta ke sanaan dikit,” kata Krisjiana ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3) malam.

Ungkap Krisjiana, jika Siti Badriah pun memang menginginkan pernikahan bernuasana alam. Mereka tidak ingin, setelah memberikan ucapan selamat, tamu undangan langsung pulang. Keduanya ingin para tamu undangan bisa menikmati keindahan suasana alam.

“Nikahan di gedung pasti bosen kan, dateng makan salaman terus langsung pulang. Kalo misalkan di luarkan masih menikmati alam. Bukan kitanya juga, yang dateng juga,” ujar Krisjiana.

Krisjinana pun meminta doa, harapan dia pernikahan dengan pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu berjalan lancar dan kehidupan rumah tangganya pun bahagia selamanya.

“Habis lebaran lah. Doain aja deh biar teman-teman semua mudah-mudahan lancar,” ucap Krisjiana.

Siti Badriah sebelumnya mengatakan, saat ini persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 70 persen. Artinya rencana pernikahan sudah siap dilaksanakan.

Tadinya, kata Sibad, dia ingin menikah di pulau Dewata, Bali. Tapi setelah dipikir pemborosan, akhirnya dia mengurungkan niatnya, dan memilih menikah di pinggiran Jakarta.

“Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi nggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sana-kesanaan dikit. Ya, di daerah Bogor,” ujar wanita kelahiran Bekasi, 27 tahun itu.

Untuk adat pernikahan, kata Sibad, tidak terlalu ribet. Dia tidak mengikuti tradisi adat Sunda semuanya, hanya saja akan mengenakan pakaian Sunda. Apalagi, ibunda Sibad, menginginkan Sibad untuk mengenakan sanggul.

“Pesen emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi, nazar dia kalau aku nikah, dia pengen pakai sanggul,” tandas Siti.

Sayangnya, SIbad enggan membocorkan kapan hari bahagia itu akan dihelat. Sibad hanya membuka pernikaha akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03