2 Februari 2023 - 19:17 19:17
728x90

29 Maret, Dhawiya Zaida Akan Dipersunting

WartaPenaNews, Jakarta – Dhawiya Zaida, putri ratu dangdut Elvi Sukaesih, akan melangsungkan pernikahan dengan Muhammad. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2019, di restoran Arab Al Jazerah, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Dhawiya Zaida ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur (16/3) lalu. Dia ditangkap bersama kekasihnya, Muhamad dan dua kakak Dhawiya. Polisi mengamankan barang bukti sabu 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisap dari tangan Dhawiya, dan dari Muhammad didapati sabu 0,38 gram.

Saat ini, putri bungsu Elvi Sukaesih itu masih menjalani rawat jalan untuk mengobati dari ketergantungan narkoba.

“Kalau ditanya tentang kebahagiaan Dhawiya memang Dhawiya bilang ‘mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak’. Saya bilang ‘sabar Insyaallah mudah-mudahan’. Nah ini alhamdulillah dengan izin Allah artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat,” kata Elvy Sukaesih ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Pelaksanaan pernikahan Dhawiya dan Muhammad digelar bersamaan haul mendiang ayah Dhawiya.

“Kebetulan haul dari ayahnya persis di bulan Rajab terus kita bilang sekalian deh, haulnya Abah yang ke-17 tahun, kita minta keberkahannya,” ujar Elvy.

Elvi Sukaesih mengaku telah memaafkan Dhawiya dan juga merestui rencana pernikahan mereka di tengah kondisi yang menyedihkan, karena terjerat kasus narkoba.

“Saya sebagai ibu udah pasti memberi keridhoan, karena kasihan kalau nggak saya berikan ridho untuk nikah” ucap Elvi.

“InsyaAllah 19 Rajab sebenarnya haulnya Abah. Tapi kita cari hari Jumat dan kemudian tanggal 29 Maret ini jadi dalam peringatan haulnya Abah insyaallah Dhawiya melaksanakan akad nikah,” sambung Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya.

Pernikahan itu, kata Fitria, tidak terkesan mendadak. Karena di antara keduanya sudah sejak lama berhubungan hingga mereka terjerat narkoba.

“Kalau mendadak sih nggak, karena sebenarnya Dhawiya sendiri sudah mempunyai hubungan sama Muhammad dari sebelum dia terjadi hal atau tragedi itu (narkotika). Tapi kita waktu itu belum tahu secara pasti rupanya sekarang,” tukasnya. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03