23 June 2024 - 14:36 14:36

Ketimbang Selingkuh, Raffi Ahmad Lebih Pilih Poligami

WartaPenaNews, Jakarta – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku memilih poligami ketimbang selingkuh. Alasannya diperbolehkan dalam agamanya

Pernyataan Raffi itu dilontarkan saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dibawakan Atta Halilintar dan Anwar.

Mantan Yuni Shara itu harus menjawab pertanyaan iseng dari Atta dan Anwar. Jawaban ayah satu anak itu harus jujur dan tidak boleh bohong. Nah, menurut Raffi selingkuh merupakan perbuatan berdoa, sedangkan poligami diperbolehkan agama, asalkan mendapat restu dari istri.

“Kalau di agama gua mah boleh,” kata Raffi.

Pertanyaan iseng Atta tak sampai di situ saja. Presenter ini kembali mengajukan pertanyaan iseng kepada Raffi, “Bilqis atau Gempita?” Tanya Atta.

Pertanyaan itu membuat Raffi berpikir keras. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihannya kepada Bilqis. Nama Bilqis adalah anak Ayu Ting Ting. Sementara Gempita, anak dari Gisella Anastasia. Kedua perempuan itu sama-sama masih menjanda.

“Cie cie ini baru jujur,” ledek Atta.

Raffi pun kemudian menjelaskan kenapa memilih Bilqis. Ya karena kenal dengan ayahnya Bilqis dan juga kenal baik dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya pasca bercerai, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Raffi. Namun seiring waktu Kabar kedekatannya menguap begitu saja.

“Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting, Kan gue kenal baik sama bapaknya,” pungkasnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03