27 February 2024 - 23:43 23:43

Ketimbang Selingkuh, Raffi Ahmad Lebih Pilih Poligami

WartaPenaNews, Jakarta – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku memilih poligami ketimbang selingkuh. Alasannya diperbolehkan dalam agamanya

Pernyataan Raffi itu dilontarkan saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dibawakan Atta Halilintar dan Anwar.

Mantan Yuni Shara itu harus menjawab pertanyaan iseng dari Atta dan Anwar. Jawaban ayah satu anak itu harus jujur dan tidak boleh bohong. Nah, menurut Raffi selingkuh merupakan perbuatan berdoa, sedangkan poligami diperbolehkan agama, asalkan mendapat restu dari istri.

“Kalau di agama gua mah boleh,” kata Raffi.

Pertanyaan iseng Atta tak sampai di situ saja. Presenter ini kembali mengajukan pertanyaan iseng kepada Raffi, “Bilqis atau Gempita?” Tanya Atta.

Pertanyaan itu membuat Raffi berpikir keras. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihannya kepada Bilqis. Nama Bilqis adalah anak Ayu Ting Ting. Sementara Gempita, anak dari Gisella Anastasia. Kedua perempuan itu sama-sama masih menjanda.

“Cie cie ini baru jujur,” ledek Atta.

Raffi pun kemudian menjelaskan kenapa memilih Bilqis. Ya karena kenal dengan ayahnya Bilqis dan juga kenal baik dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya pasca bercerai, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Raffi. Namun seiring waktu Kabar kedekatannya menguap begitu saja.

“Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting, Kan gue kenal baik sama bapaknya,” pungkasnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03