2 Februari 2023 - 14:28 14:28
728x90

Benarkah Atta Halilintar Membeli Subscribers Youtube?

WartaPenaNews, Jakarta – YouTuber Atta Halilintar diterpa gosip miring. Dia disebut-sebut ketahuan membeli subscribers untuk akun YouTube miliknya.

Kabar tersebut bermula dari posting-an akun Instagram bernama @_rthrbe. Pemilik akun itu mengupload sebuah video yang membeberkan metode mencari tahu apakah Atta Halilintar membeli subscriber atau tidak.

Akun @_rthrbe memperlihatkan akses sub4sub pro yang kerap digunakan untuk meningkatkan subscriber Youtube dengan cara pertukaran. Setelah meng-copy sebuah ID, dia menemui nama akun YouTube Atta Halilintar.

Pemilik akun @_rthrbe tampaknya bahagia dengan penemuannya. Dia pun menuntut janji Atta Halilintar untuk membayar Rp 1 miliar bila ada yang bisa membuktikan dirinya membeli subscriber. “#PAYMYMONEY,” tulis @_rthrbe sebagai keterangan video.

Penemuan akun @_rthrbe itu lantas menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang me-mention Atta Halilintar untuk mengklarifikasi fakta tersebut. Tidak sedikit pula yang menuntut Atta Halilintar untuk menepati janji bayar Rp 1 miliar. “Wanjir komentar gw dihapus sama Atta, @_rthrbe bayar woi utang nih,” komentar @pnorik.

Hingga saat ini, Atta Halilintar belum merespons gosip tersebut. Sampai sekarang YouTuber dengan 13 juta subscriber itu juga belum bisa dihubungi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 miliar bagi yang bisa menjual 10 juta subscriber di YouTube. Tantangan itu demi membuktingan dirinya tidak membeli subscriber.

“Jadi, menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real. Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber, aku bayar 1 miliar, aku berani. Karena aku yakin, itu enggak ada. Susah,” ujar Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03