25 May 2024 - 20:38 20:38

Benarkah Atta Halilintar Membeli Subscribers Youtube?

WartaPenaNews, Jakarta – YouTuber Atta Halilintar diterpa gosip miring. Dia disebut-sebut ketahuan membeli subscribers untuk akun YouTube miliknya.

Kabar tersebut bermula dari posting-an akun Instagram bernama @_rthrbe. Pemilik akun itu mengupload sebuah video yang membeberkan metode mencari tahu apakah Atta Halilintar membeli subscriber atau tidak.

Akun @_rthrbe memperlihatkan akses sub4sub pro yang kerap digunakan untuk meningkatkan subscriber Youtube dengan cara pertukaran. Setelah meng-copy sebuah ID, dia menemui nama akun YouTube Atta Halilintar.

Pemilik akun @_rthrbe tampaknya bahagia dengan penemuannya. Dia pun menuntut janji Atta Halilintar untuk membayar Rp 1 miliar bila ada yang bisa membuktikan dirinya membeli subscriber. “#PAYMYMONEY,” tulis @_rthrbe sebagai keterangan video.

Penemuan akun @_rthrbe itu lantas menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang me-mention Atta Halilintar untuk mengklarifikasi fakta tersebut. Tidak sedikit pula yang menuntut Atta Halilintar untuk menepati janji bayar Rp 1 miliar. “Wanjir komentar gw dihapus sama Atta, @_rthrbe bayar woi utang nih,” komentar @pnorik.

Hingga saat ini, Atta Halilintar belum merespons gosip tersebut. Sampai sekarang YouTuber dengan 13 juta subscriber itu juga belum bisa dihubungi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 miliar bagi yang bisa menjual 10 juta subscriber di YouTube. Tantangan itu demi membuktingan dirinya tidak membeli subscriber.

“Jadi, menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real. Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber, aku bayar 1 miliar, aku berani. Karena aku yakin, itu enggak ada. Susah,” ujar Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03