7 Februari 2023 - 09:32 9:32

Maudy Ayunda Akui Punya Hobi yang Aneh

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris cerdas Maudy Ayunda buka-bukaan soal bisa diterima di dua universitas bergengsi di dunia, Harvard dan Stanford. Perempuan cantik itu bercerita dalam tayangan YouTube di kanal Najwa Shihab. Ya keduanya memang punya hobi membaca buku tanpa merasa bosan.

Kebiasaan positif itu tentu saja dapat dirasakan sekarang ini. Membuat dirinya bisa mewujudkan mimpinya dengan mudah.

“Aku tuh cinta banget, ini aneh dan bakalan terdengar aneh, tapi aku memang sangat cinta belajar dan enjoy gitu lho,” ujar Maudy Ayunda, dalam tayangan kanal Najwa Shihab.

Jawaban perempuan 24 tahun itu mendapat respon dari Najwa. Jurnalis kenamaan itu meluruskan bahwa tidak ada yang aneh, dan ternyata Najwa pun merasa happy ketika belajar.

“Nggak kok. Nggak aneh, sama sih kayak aku. Saking anehnya, kalau mau dianggap aneh ya, kalau ujian senang kadang-kadang,” ucap Najwa Shihab menimpali.

Pelantun lagu ‘Perahu Kertas’ menyambung komentar Najwa Shihab, kendati dirinya merasa deg-degan ada rasa enjoy di situ.

“Iya! Sebenarnya ada deg-degannya tapi itu deg-degan yang aku enjoy. Karena kayak ada tantangan baru dan aku merasa apa pun yang kita pelajari there’s no limit to anyone if they want to learn it (tak ada batas bila seseorang mau mempelajarinya),” kata Maudy.

“Ada something yang very powerful about learning and absorbing yang aku suka banget. Jadi aku tuh bisa seharian baca buku aja, aku betah,” imbuh Maudy.

Lantas sejak kapan Maudy sudah mulai menyukai membaca. Kebiasaan itu muncul lantaran di rumahnya tidak tv. Salah satu yang bisa mengisi kekosongan adalah buku. Ya di rumahnya hanya ada buku.

“Dulu waktu aku masih kecil enggak ada TV, jadi entertainment-nya baca buku. Aku ingat banget dulu papaku bisa pulang pergi Singapura, pulang bawa satu koper cuma beliin anak-anaknya buku dan kita senang banget waktu itu,” pungkas Ayunda.

Seperti diketahui aktris multitalenta ini sempat galau antara memilih universitas Harvard atau Stanford. Akhirnya dia memutuskan untuk memilih Harvard.

Ditelusuri di situs webometrics, universitas yang dipilih Maudy menempati ranking teratas kelas dunia. Sementara itu, Stanford University berada tepat di bawah Harvard. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03