21 April 2024 - 22:25 22:25

Keberuntungan, Asmara Hingga Pekerjaan 12 Zodiak di Bulan April

WartaPenaNews, Jakarta – Memasuki April, peruntungan sejumlah zodiak tetap bergerak. Ada yang mengalami kemunduran, namun ada juga beberapa zodiak yang justru memimpin dalam peruntungan.

Peruntungan 1 April semoga bukan jebakan ‘April Mop’. Awal April justru harus menjadi semangat baru memulai perjalanan kehidupan selama 30 hari ke depan. Tetap berpikiran positif dan berusaha menjalankan tugas sebaik-baiknya agar sepanjang April tetap berlangsung bahagia dan beruntung.

Seperti dilansir dari Bustle, Minggu (31/3), peruntungan 12 zodiak pun berbeda di bulan ini.

Aries
April memberi bulan baru yang segar untuk membantu bergerak ke fase selanjutnya dalam perasaan dan hubungan asmara. Sebuah fase mencari yang terbaik. Beruntung dalam hal kecantikan atau kesehatan.

Taurus
April adalah waktunya ulang tahun bagi Taurus. Musim ulang tahun membuat Taurus saatnya untuk mengutamakan kesehatan spiritual dan emosional. Cobalah untuk berlibur atau traveling. Pastikan Taurus memiliki energi atau semangat melewatinya.

Gemini
Gemini sedang menjalankan misi bulan ini dan tak ada yang bisa menghalangi jalannya. Meskipun ada banyak hal yang dapat dicapai sendiri, tentu Gemini masih akan mendapatkan bantuan dari komunitas dan lingkungan. Cobalah atur waktu untuk tetap beristirahat.

Cancer
Bintang Cancer sedang naik daun bulan ini, yaitu karirnya sedang bersinar. Selamat! Jika ada sesuatu yang besar yang ingin dikejar, inilah saatnya untuk mulai menjalankan rencana. Pastikan bahwa Cancer berada di tengah orang yang tepat karena mereka dapat membuka pintu.

Leo
Saatnya untuk mulai mencari cara untuk bisa mendapatkan beberapa pengalaman baru dalam setiap petualangan. Tetaplah bersikap terbuka untuk siap mengubah cara berpikir. Utamakan kewajiban dan nomor duakan sesuatu yang tak perlu.

Virgo
Dalam fase mencintai, mungkin saja bulan ini Virgo bisa bertemu seseorang yang bisa menjadi pengisi di hati. Meskipun semuanya bergantung pada keputusan Virgo, namun ini saatnya untuk mengukir narasi baru ketika ada cinta datang dalam hidupmu. Virgo layak mendapatkan kebahagiaan.

Libra
Kemitraan dan kolaborasi adalah yang utama bulan ini. Libra menemukan kesuksesan bulan ini, baik di sisi asmara maupun profesional. Namun, sebagian besar kesuksesan terletak pada kemampuan Libra untuk melihat diri sendiri layak dan mampu melakukannya. Saatnya untuk menaklukkan ketakutan dan lecutkan semangat.

Scorpio
Bulan ini adalah waktu untuk kembali ke jalur yang sesuai. Pertimbangkan cara-cara positif untuk tetap mengikuti semuanya sesuai alur. Hubungan dengan rekan kerja, pasangan, dan teman semakin membaik.

Sagitarius
Cinta dan romansa ada di list bulan ini. Maka Sagitarius tak hanya lebih menyenangkan dan lebih genit bulan ini, tetapi juga bisa tampak bahagia di depan orang lain. Tak ada yang lebih seksi dari Sagitarius untuk bersenang-senang. Fokuslah pada kebahagiaan.

Capricorn
Rumah adalah tempat yang paling nyaman bulan ini. Adalah saat yang tepat jika bulan ini ingin pindah rumah. Atau sekadar mendekorasi ulang ruang tamu juga bisa menghadirkan suasana yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Aquarius
Pikiran dan ide akan membara bulan ini. Akan ada peluang baru. Aquarius sudah merencanakan atau mengerjakan sesuatu di bulan ini. Maka itu semua akan berhasil sesuai rencana.

Pisces
Pisces akan mendapat tawaran pekerjaan baru atau peluang keuangan. Upaya kesuksesan finansial bisa menjadi milik Pisces. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03