27 February 2024 - 22:55 22:55

Kejadian Horor Nyata Dialami Para Pemain DreadOut The Movie

WartaPenaNews, Jakarta – Para pemain film misteri DreadOut yang tayang resmi di bioskop Indonesia, Kamis (3/1), mengaku banyak mendapat pengalaman horor selama proses syuting. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh salah satu pemainnya yaitu, Ciccio Manassero saat menghadiri premiere film tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (2/1) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ciccio mengatakan hal horror tersebut memang tak dialaminya langsung. Tapi dialami pemainnya yakni Caitlin Halderman. Saat itu diceritakannya, Caitlin tengah syuting dengan adegan bersama para pocong. Saat itulah hal aneh terjadi dan dirasakan.

“Waktu itu Caitlin scene dengan pocong, setelah itu mereka ambil foto bersama. Padahal Cuma 10 atau 11 pocong yang di-call. Ternyata saat kami lihat bertambah menjadi lebih banyak,” cerita Ciccio di lokasi.

Pemain lainnya, Marsha Aruan juga mengisahkan pengalaman anehnya saat menjalani proses syuting film yang diangkat dari game Indonesia judul sama ini.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Jessica mengatakan dirinya yang paling banyak mendapat scene kesurupan lantaran masuk ke dunia lain dan jadi target kejaran si Kebaya Merah yang diperankan Rima Melati.

“Akting kesurupan itu ternyata sangat menguras energi aku,” kata Marsha.

DreadOut The Movie menceritakan sekelompok anak sekolah yaitu Eric (Jeffi Nichol), Linda (Caitlin Halderman), Alex (Ciccio Manassero), Jessica (Marsha Aruan) dan lainnya. Demi mendapat popularitas di media sosial, mereka bahkan rela melakukan kegiatan-kegiatan aneh bahkan hingga masuk ke dunia lain.

DreadOut digarap atas kerjasama sejumlah rumah produksi termasuk CJ Entertaiment dari Korea Selatan, Sky Media atau Screenplay, Digital Happiness, serta distributor game DreadOut yang turut menjadi investor penggarapan film, Lyto Game. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03