3 Februari 2023 - 13:09 13:09

Kejadian Horor Nyata Dialami Para Pemain DreadOut The Movie

WartaPenaNews, Jakarta – Para pemain film misteri DreadOut yang tayang resmi di bioskop Indonesia, Kamis (3/1), mengaku banyak mendapat pengalaman horor selama proses syuting. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh salah satu pemainnya yaitu, Ciccio Manassero saat menghadiri premiere film tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (2/1) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ciccio mengatakan hal horror tersebut memang tak dialaminya langsung. Tapi dialami pemainnya yakni Caitlin Halderman. Saat itu diceritakannya, Caitlin tengah syuting dengan adegan bersama para pocong. Saat itulah hal aneh terjadi dan dirasakan.

“Waktu itu Caitlin scene dengan pocong, setelah itu mereka ambil foto bersama. Padahal Cuma 10 atau 11 pocong yang di-call. Ternyata saat kami lihat bertambah menjadi lebih banyak,” cerita Ciccio di lokasi.

Pemain lainnya, Marsha Aruan juga mengisahkan pengalaman anehnya saat menjalani proses syuting film yang diangkat dari game Indonesia judul sama ini.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Jessica mengatakan dirinya yang paling banyak mendapat scene kesurupan lantaran masuk ke dunia lain dan jadi target kejaran si Kebaya Merah yang diperankan Rima Melati.

“Akting kesurupan itu ternyata sangat menguras energi aku,” kata Marsha.

DreadOut The Movie menceritakan sekelompok anak sekolah yaitu Eric (Jeffi Nichol), Linda (Caitlin Halderman), Alex (Ciccio Manassero), Jessica (Marsha Aruan) dan lainnya. Demi mendapat popularitas di media sosial, mereka bahkan rela melakukan kegiatan-kegiatan aneh bahkan hingga masuk ke dunia lain.

DreadOut digarap atas kerjasama sejumlah rumah produksi termasuk CJ Entertaiment dari Korea Selatan, Sky Media atau Screenplay, Digital Happiness, serta distributor game DreadOut yang turut menjadi investor penggarapan film, Lyto Game. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03