21 June 2024 - 08:58 8:58

Keren! Keluarga Cemara, Film Pertama dengan 1 Juta Penonton di Awal 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Film Keluarga Cemara berhasil menorehkan catatan bagus dalam penayangannya. Sejak tayang 3 Januari 2019 di bioskop, film drama keluarga itu sudah mencapai lebih dari satu juta penonton.

Jumlah tersebut diungkap oleh tim produksi lewat akun Instagram resmi film Keluarga Cemara @filmkeluargacemara. Film itu meraih angka sejuta penonton di hari ke-10 penayangan.

“Yeay! Atas dukungan keluarga Indonesia akhirnya film Keluarga Cemara sudah ditonton lebih dari satu juta penonton,” ungkap pihak film Keluarga Cemara, Senin (14/1).

Pencapaian itu sekaligus mencatatkan Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama meraih lebih dari satu juta penonton pada tahun 2019. Angka penonton kemungkinan bakal bertambah karena Keluarga Cemara masih beredar di bioskop Indonesia.

“Ini membuat film Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama yang berhasil mencapai angka satu juta penonton di 2019,” lanjutnya.

Keluarga Cemara versi film mengangkat kisah ketangguhan keluarga Abah dan Emak beserta anak mereka Euis, dan Ara. Selain Ringgo, film produksi Visinema Pictures itu dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.

Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku sangat terharu bisa memerankan tokoh Abah dalam film Keluarga Cemara. Saat jumpa pers film tersebut, dia bahkan menangis saking berterima kasih telah diberi kepercayaan.

“Saya berterimakasih sekali dipercaya memerankan Abah. Memang cuma kalian yang percaya saya meranin Abah,” kata Ringgo di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03