21 June 2024 - 09:05 9:05

Pakai Narkoba, Pedangdut Caca Duo Molek Diamankan

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut salah satu personel Duo Molek berinisial CWS alias Caca diciduk jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pedangdut seksi itu ditangkap karena terbukti atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Caca, Diresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan dua orang pria bernama Yahya Ansori Nasution dan Chandra.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Suwondo Nainggolan membenarkan bahwa Caca diamankan karena kedapatan memiliki narkotika jenis inex seberat 5 gram. Saat ini, polisi menyelidiki sumber narkoba yang dimiliki pelaku.

“Ya benar, salah satu artis Duo Molek inisial CWS alias Caca sudah kami amankan, Jumat 11 Januari,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (14/1).

Caca Duo Molek diamankan bersama Chandra saat berada di kamar Apartemen Batavia Jalan KH Mas Mansur, Jakarta Selatan. Sementara, Yahya diamankan lebih dulu di Hotel Maharaja.

“Pada hari Kamis 10 Januari, awalnya tim mendapat info dari masyarakat adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkotika di Hotel Maharaja. Di hotel itu kami menangkap tersangka 1 dan penggeledahan dilanjutkan ke rumahnya ditemukan sejumlah barang bukti narkoba,” ujarnya.

Dikatakannya, dari hasil interogasi Chandra dan Caca, barang bukti sabu didapat dari Yahya dengan cara membeli seharga Rp 900 ribu. Sementara barang bukti ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan pada 7 Januari 2018.

“Ketiga pelaku sudah dicek dan terbukti positif mengonsumsi narkoba. DPO yang mendistribusikan narkoba sedang dilakukan pengejaran,” ujar Suwondo melalui keterangan tertulis. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03