6 May 2024 - 10:26 10:26

Ketemu Syahrini, Jessica Iskandar Minta Diajarin…

WartaPenaNews, Jakarta – Setahun sudah aktris Jessica Iskandar menjalin hubungan istimewa dengan Richard Kyle. Ibu satu anak itu pun berencana segera melepas statusnya jandanya.

Untuk segera dinikahi Richard, ternyata diam-diam Jessica meminta tips kepada Syahrini bagaimana agar segera menikah. Diketahui, Syahrini baru saja menikah dengan Reino Barack. Pasangan itu berpacaran belum sampai satu tahun.

“Iya kemarin ketemu teteh Incess (Syahrini). Sambil nge-host tanya aja. Karena dia nikah cepat, aku minta diajarin dong biar cepat dikawinin, dia bilang banyak doa aja,” ucap Jessica ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Kendati demikian, ibu dari El Barack mengaku tidak mau menikah terlalu cepat. Sebab pengalaman masa lalunya, sehingga dirinya ingin mengenal satu sama lain demi rumah tangganya kelak langgeng hingga akhir hayat.

“Aku nggak ngebet dijalanin dulu saling kenal dulu. Pengalaman sering wawancara. Emang nikah nggak ada yang tahu, cuma buatku nikmati dulu perkenalan dulu, pacaran dulu biar saling mengerti,” imbuhnya.

Sosok Richard, di mana Jessica merupakan pria yang baik dan sayang sama El Barack. Harapan Jessica, Richard adalah jodohnya yang terbaik.

“Iya dia serius, dia usaha. Mudah-mudahan kalau dia cowok baik dan sayang sama aku, pasti dia nggak akan bikin aku menderita dan nunggu, mudah-mudahan dia lelaki terbaik,” ucap Jessica.

Jessica Iskandar dan Richard bertemu saat keduanya sama-sama menonton konser The Chainsmoker beberapa waktu lalu di Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah bertemu di konser musik, hubungan mereka berlanjut di luar. Dua bulan kemudian mereka memutuskan untuk berpacaran.

Jessica Iskandar pernah menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwiq Franz. Hasil pernikahan mereka dikaruniai seorang anak El Barack Alexander. Oktober 2014, Ludwiq mendaftarkan tuntutan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan pada akhirnya keduanya resmi bercerai. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

01
|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

02
|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

03