2 Februari 2023 - 18:55 18:55
728x90

KKB Papua Kembali Serang Aparat, Satu Orang Meninggal

WartaPenaNews, Jakarta – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali melakukan teror, kali ini tiga personel Brimob ditembaki. Alhasil, dua mengalami luka-luka, dan satu dipastikan meninggal dunia.

“Anggota tiga luka tembak, yang satu meninggal dunia,” kata Kapolda Papua Irjen Martuani Sormin saat dikonfirmasi, Rabu (20/3).

Ketiganya sempat dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapat perawatan. Adapun tiga personel yang tetembak yaitu Ipda Arif Rahman, luka tembak di kiri tembus punggung. Bharada Aldi, terluka pada bahu kanan (meninggal dunia) dan Bharada Rapi terluka pada bagian dada kanan bawah ketiak.

Kejadian berawal saat tiga personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Belukar take off dari Bandara Baru Mozes Kikiangin menuju ke Distrik Mugi, Kabupaten Nduga. Sesampainya di Distrik Mugi, Nduga, ketiganya disambut oleh kontak tembak oleh KKB.

“Bahwa korban sedang melaksanakan pengamanan pesawat heli yang melaksanakan Dorlog di bandara Mugi dan Bharada Aldi mengalami luka pada bahu kanan (MD) saat ini sudah di ruang jenazah RSUD Mimika,” pungkas Martuani. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03