27 April 2024 - 08:32 8:32

Kompetisi Liga 2 Disetop, Atta Halilintar: Saya Kecewa

wartapenanews.com –  Atta Halilintar selaku pemilik klub Liga 2 FC Bekasi City buka suara perihal kegaduhan di pentas Liga 2 2022-2023. Kompetisi kasta kedua itu resmi dihentikan oleh PSSI seusai menggelar rapat komite eksekutif (Exco), Kamis (12/1/2023).

Atta Mengunggah pesan dalam nada kecewa di akun Instagramnya pada Kamis (1/12/2023), Atta menulis pesan untuk berhenti dan pamit pada sepak bola di Indonesia. Pasangan selebritis Aurel Hermansyah itu juga menyertakan foto klasemen Liga 2 dan keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga kedua di Indonesia dalam unggahannya.

“Sekian dan terima kasih sepak bola. Wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb,” tulisnya disertai tagar kapok.

Masih dalam unggahan yang sama, Atta mengunggah sebuah foto bertuliskan alasan mengapa kompetisi kasta dua itu dihentikan. Apa alasannya?

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Atta melalui story Instagram dengan menambahkan tulisan: “yang salah mana, yang diberhentikan mana.”

Atta sendiri merupakan pendatang baru di dunia sepakbola nasional. Bersama Putra Siregar, keduanya membeli PSG Pati dan berganti nama menjadi AHHA PS Pati pada 2021. Pada tahun 2022, AHHA PS Pati pindah home base ke Bekasi dan berganti nama menjadi FC Bekasi City.

Pada kompetisi musim ini, sebelum ditangguhkan, FC Bekasi City memimpin klasemen di wilayah tengah regional. Setelah melakoni tujuh pertandingan, FC Kota Bekasi berhasil mencetak 16 poin dengan rincian lima kali menang, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Maka tak heran jika FC Bekasi City sangat kecewa dengan keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga 2 tahun ini. Seperti diketahui, rapat Exco PSSI di GBK Arena, Kamis (1/12/2023) memutuskan untuk menyetop kompetisi Liga 2 2022-2023. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03