8 May 2024 - 09:54 9:54

Konser Dewa 19 Berhasil Guncang “Baladewa” Kota Surabaya

Surabaya, WartaPenaNews – Konser musik Dewa 19 dalam rangkaian tour “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” berhasil mengguncang Surabaya, Sabtu 14 Maret lalu.

Sama seperti konser di kota-kota sebelumnya, konser Dewa 19 kali ini membawa konsep tata panggung yang spektakuler dan set panggung dengan ‘Lighted wings’ sepanjang 44-meter yang di bawa dari satu kota ke kota lainnya. Ini membuat Baladewa di Surabaya akan merasakan kemasan konser dengan durasi 2 jam secara total seperti di kota-kota sebelumnya.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia selaku promotor konser mengatakan, sederet kebijakan dan prosedur kesehatan selama menoton konser ini kita terapkan mulai dari pemeriksaan dan check suhu temperature badan serta memberikan hand sanitizer bagi seluruh penonton Baladewa di Surabaya.

“Kita juga menyiapkan tenaga medis dan dokter untuk berjaga di area pengecekan suhu dan di area help desk, ini semua kami terapkan agar saat menonton konser Dewa 19 di Surabaya dapat lebih nyaman,” ujar Sysan dalam siaran persnya, Selasa (17/3/2020).

Sysan menambahkan, merebaknya pandemik virus covid-19 alias corona di tanah air, telah membuat pihak promotor terpaksa harus menunda konser Dewa 19 selanjutnya yang rencananya akan digelar di kota Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

“Ini kami lakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan berbagai pihak khususnya para Baladewa & Baladewi tercinta, Jadi untuk Baladewa Baladewi di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser,” kata Sysan.

Ia juga menjamin tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. “Tunggu pengumuman lebih lanjut. Mari kita bersama berdoa supaya pandemik corona virus (COVID-19) ini cepat berakhir, amien.. terima kasih atas pengertiannya, tetap setia tunggu kami di kota Anda,” tutup Sysan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 09:36
Kepergok Mencuri, Maling Motor Ini Dihakimi Warga

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria berinisial MS (43) jadi bulan-bulanan warga karena diduga hendak mencuri motor di Jalan Baru Tumbuh, Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara, pada Senin (6/5) malam. "Telah diamankan

01
|
8 May 2024 - 09:11
Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Berawan, Suhunya Capai 34 Derajat Celsius

WARTAPENANEWS.COM –  BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Rabu (8/5). Sebagian besar wilayah akan diprediksi berawan, tapi suhunya mencapai 34 derajat celsius. Di Jakarta, pagi ini cuaca diprediksi

02
|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

03