26 April 2024 - 16:20 16:20

Konsumsi Ineks Bareng Cowok, Pedangdut Ayu Vaganza Diciduk Polres Kudus

WartaPenaNews, Kudus – Penyanyi dangdut Ayu Vaganza harus berurusan dengan Polres Kudus. Gara-garanya, dia tertangkap basah saat sedang bertransaksi dan mengonsumsi ineks. Ayu ditangkap bersama seorang lelaki bernama Wahyu Riyanto (30) di sebuah rumah kontrakan di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, pada Selasa (30/6) sore.

“Ayu Vaganza dan W (Wahyu Riyanto). W ini temannya bersama-sama kita amankan,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers di Mapolres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Menurut Kapolres, Ayu Vaganza yang memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari ini ditangkap saat akan membeli narkoba jenis ineks. “Jadi pada Selasa (30/6) sekitar pukul 16.30 WIB untuk di dalam rumah kontrak. TKP-nya di Desa Dersalam Kecamatan Bae,” lanjut dia.

Pelaku dan temannya ini menggunakan narkotika tersebut secara bersama-sama berdasarkan hasil tes urine. Dalam penggeledahan, ditemukan satu paket narkotika jenis ineks yang berisi lima butir tablet. “Ayu diketahui telah bertransaksi beberapa kali ineks. Barang ini diperolehnya dari Semarang,” ujarnya.

Menurut Kapolres, Ayu tidak hanya menggunakan untuk konsumsi pribadi, melainkan dijual agar bisa memperoleh keuntungan. “Alasannya karena sepi job, makanya dia konsumsi ineks. Dan rencananya akan dijual kembali,” ujar dia.

Sementara itu, Ayu mengaku menggunakan ineks karena sudah lama tidak mendapatkan tawaran menyanyi saat pandemi corona.

“Jobnya sepi, makanya saya pakai‎ (ineks) ini,” jelas dia, saat konferensi pers di Mapolres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Ayu mengaku sudah menggunakan narkotika sejak satu tahun yang lalu. Namun, dia sempat berhenti sebelum akhirnya mengonsumsi lagi setelah job nyanyinya sepi. ‎”Sudah sempat berhenti, tapi sekarang pakai lagi. Ini saya belinya Rp 300 ribu,” ujar dia. (wsa)

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03