27 April 2024 - 01:17 1:17

Akhir Juli, Nikita Willy Gelar Lamaran

WartaPenaNews, Jakarta -  Nikita Willy telah dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Nikita memamerkan cincin lamaran tersebut melalui akun instagaramnya. Acara lamaran yang biasanya menghadirkan kedua keluarga akan diadakan akhir Juli. Bahkan ibu Nikita, Yora seolah kelepasan menyebut tanggal.

“Sudah dilamar, nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak deh pokoknya bulan Juli,” ujar Yora saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Menurut Yora, Indra mengajukan lamaran pada anaknya bertepatan dengan hari lahir dari Nikita Willy. Sebagai orang tua, Yora ikut bahagia dengan kabar tersebut. Yora sedikit banyaknya tahu perjalanan cinta anaknya dan Indra.

“Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik Karena Jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini,” ujar Yora.

Nikita menuliskan dalam unggahannya mengenai perjalanan singkat cintanya. Sekitar tiga tahun sudah Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan. Beberapa hari lalu, Indra mengajak Nikita untuk maju selangkah dalam hubungan tersebut.

Tulisan itu sebagai keterangan foto yang memperlihatkan jari manis Nikita Willy yang telah dihiasi cincin berbentuk hati putih. Foto kedua memperlihatkan cincin dalam kotak hitam. Di samping cincin tersebut terlihat foto Indra Priawan.

Indra mengunggah hal yang hampir serupa. Indra memperlihatkan dirinya yang tengah berlutut di depan Nikita. Di tangan kanannya ada kotak cincin. Ekspresi Nikita Willy terlihat jelas dalam foto tersebut. Nikita kaget, terkejut dan senyum haru atas lamaran yang diajukan Indra.

Yora yakin kedua anaknya telah berdoa dan memikirkan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh mengenai keputusan ini. Yora berharap yang terbaik bagi kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan.

“Mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macem, empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan, ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah,” ujar Yora. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03