21 April 2024 - 20:54 20:54

Lebaran 2024, Venna Melinda Boyong Anak dan Ibu Rayakan di Jepang

WARTAPENANEWS.COM – Venna Melinda rencananya akan merayakan Hari Lebaran 2024 di Jepang bersama ketiga anaknya dan sang ibunda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Venna Melinda mengaku awalnya ia tidak berniat merayakan Lebaran di negeri orang lain. Namun ia sudah pesan tiket pesawat di tanggal menjelang Lebaran.

“Bukan merayakan, tapi aku udah pesen tiket udah lama aku pikir lebaran itu tanggal 11 (April) gak tahunya mundur kan jadi yaudah lah,” ujar Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Jadi aku Athalla, Vania, mamaku. Insya Allah rencananya Verrell nyusul,” tambah Venna Melinda.

Nantinya, Venna Melinda akan mengunjungi empat kota tanpa pemandu wisata. Untuk liburannya kali ini, perempuan 51 tahun itu mempercayakan anak-anaknya, Athalla maupun Verrell Bramasta untuk memandu selama di Jepang.

“Karena katanya ini bulan sakura, lagi banyak bunga sakura. Aku pengin ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Kyoto, 4 kota dan kita enggak pakai tour guide,” ungkap Venna Melinda. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03