27 April 2024 - 17:09 17:09

Lebaran 2024, Venna Melinda Boyong Anak dan Ibu Rayakan di Jepang

WARTAPENANEWS.COM – Venna Melinda rencananya akan merayakan Hari Lebaran 2024 di Jepang bersama ketiga anaknya dan sang ibunda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Venna Melinda mengaku awalnya ia tidak berniat merayakan Lebaran di negeri orang lain. Namun ia sudah pesan tiket pesawat di tanggal menjelang Lebaran.

“Bukan merayakan, tapi aku udah pesen tiket udah lama aku pikir lebaran itu tanggal 11 (April) gak tahunya mundur kan jadi yaudah lah,” ujar Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Jadi aku Athalla, Vania, mamaku. Insya Allah rencananya Verrell nyusul,” tambah Venna Melinda.

Nantinya, Venna Melinda akan mengunjungi empat kota tanpa pemandu wisata. Untuk liburannya kali ini, perempuan 51 tahun itu mempercayakan anak-anaknya, Athalla maupun Verrell Bramasta untuk memandu selama di Jepang.

“Karena katanya ini bulan sakura, lagi banyak bunga sakura. Aku pengin ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Kyoto, 4 kota dan kita enggak pakai tour guide,” ungkap Venna Melinda. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03