Lepas Hijab, Umi Kulsum Ibu Ayu Ting Ting Dihujat

Ayu Ting Ting. Foto: instagram.com/ayutingting92

WartaPenaNews, Jakarta – Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting Ting kena semprit para warganet. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, sang ibu terlihat olahraga dengan suaminya, Abdul Razak.

Namun yang jadi sorotan adalah Umi Kulsum tak memakai hijab. Benarkah?

Selamat pagi tetap semangat y buat semuanya selain berdoa dalam kondisi sekarang kita tetap kita harus berusaha dengan berolah raga pagi hari supaya kita sehat selalu aminn y Allah salam olah raga #dirumahajah????,” tulis Umi Kulsum.

Begini netter mengkritik wanita asal Depok itu di akun Instagramnya.

Jilbabnya mana hajjah :((

Idiihh Bu hajjah ko lepas hijabnya sih

?Aamiin semoga semua sehat dan bahagia selalu yaa bu ??

Semangat @ mom ayting92 semoga kita semua selalu sehat ya bu ,,,ada dlm lindungan Allah SWT ,Aamiin yra.

Umi sama ayah lg di depan pintu, tiba2 ada yg ketok2 di balik pintu pas di buka eeeh.. Ada @didiriyadi_official kata ayah,, sini a masuk tuh @ayutingting92 Di dalem ? eeeeaaa… burjo (bubur kacang iji) sarapan buat si aa ?

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Ibunda Ayu Ting Ting memajang foto dirinya bersama sang suami Abdul Razak bermain ke sebuah mal. Foto itu viral dan disoroti netter.

Meski memakai masker, tetap saja fans dan netter khawatir akan keselamatan mereka. Terlebih ada sosok Bilqis cucu mereka yang tengah bermain di mal lewat unggahan video di Instagram.

Begini komentar netter yang menyoroti postingan Umi Kulsum tersebut.

Aduh, stay at home please..?

Jiahhhh hari gini masih main Di mall?‍♀️?‍♀️?‍♀️?‍♀️

Kok malah di ajak ke mall…, Salah satu orang yg gak ngerti anjuran pemerintah utk di rumah aja. Miriissss…

Harus nya di rumah bukan keliaran di mall. Di malaysia sudah semua pemilik apartemen di rumah aja.. Miris kadang yg menyepelekan covid19.

Semoga ayah ojak sekeluarga sehat selalu ?

Umiiii @mom_ayting92_ kemarin ke Pesona Square depok yah, aku kemarin liat ayah ojak aku panggil dia ngedadahin ramah bgt?

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak dekat. Kerja dari rumah, hingga ibadah di rumah, harus mulai dilakukan.

“Dengan kondisi ini saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah,” kata Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Bogor, Minggu, 15 Maret 2020.

Meliburkan sekolah memang sudah dilakukan beberapa daerah. Seperti DKI, Depok hingga Solo Jawa Tengah. Menurut Jokowi, dalam membasmi corona harus dilakukan secara bersama-sama. (mus)