Liburan Sekolah Anti-Bosan Bersama Samsung Galaxy Tab A7 Lite

oleh -
Ilustrasi | Ist

WartaPenaNews – Di masa liburan sekolah ini, bepergian ke luar kota atau ke destinasi wisata biasanya dapat menjadi salah satu cara refreshing melepas kepenatan. Namun dengan situasi pandemi yang ada, mengurangi mobilitas dan berlibur di rumah saja adalah pilihan terbaik.

Tidak perlu takut bosan di rumah, sebenarnya ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saat berlibur, misalnya dengan memanfaatkan perangkat seperti Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

“Keluarga dapat memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk liburan sekolah yang seru. Dari bersantai menikmati serial favorit bersama, sampai pengembangan skill anak lewat kursus virtual, semua mampu dibantu Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar luas 8,7 inci, baterai besar 5.100mAh,” IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangannya, Selasa (26/6/2021).

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Elvira menambahkan, Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan kualitas sound premium dari Dolby Atmos. Liburan tetap seru dan bermanfaat, anti-bosan sambil aman di dalam rumah. Ada sejumlah aktivitas liburan yang bisa dilakukan dengan dukungan Samsung Galaxy Tab A7 Lite seperti pilih reward dari marketplace, menonton film atau serial favorit, ciptakan mood liburan di rumah, dekor ulang kamar, asah hobi dan ketrampilan baru.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver pada harga Rp2.499.000. Khusus untuk pembelian di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021, dapatkan bonus senilai hingga Rp610.000 berupa book cover, cashback hingga Rp150.000[2], dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB. (rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.