25 May 2024 - 21:46 21:46

Lokasi Sekeluarga yang Bunuh Diri Masih Ada Garis Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Suasana lengang cenderung sepi masih terpantau di sekitar lokasi lobby parkir mobil tower Topaz Apartemen Teluk Intan, Jakarta Utara pada Selasa (12/4/2024).

Hari ini merupakan hari keempat setelah empat orang yang masih satu keluarga nekat terjun dari roof top apartemen tersebut.

Di lokasi sudah tidak ada lagi petugas security yang berjaga di sekitar lokasi jatuhnya empat orang tersebut.

Meski demikian garis polisi masih membentang di area sekitar lokasi terjatuhnya ke-empat orang tersebut.

Tampak sejumlah karangan bunga kecil dan sejumlah buah segar serta air mineral cup diletakkan oleh warga apartemen di lokasi sekitar garis polisi.

Selain itu adapula dupa yang dipasang beberapa waktu lalu. Pasalnya menurut salah satu warga kebanyakan penghuni tower Topaz Apartemen Teluk Intan kebanyakan beragama Budha.

Bahkan terdapat sebuah klenteng di lantai 22 atau roof top dari tower Topaz Apartemen Teluk Intan tersebut yang biasa digunakan oleh penghuni apartemen untuk sembahyang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03