28 April 2024 - 08:04 8:04

Usai Salat Tarawih di Depan Islamic Centre Koja Terjadi Perang Sarung

WARTAPENANEWS.COM –  Polisi membubarkan aksi perang sarung setelah ibadah salat tarawih pertama di Ramadan 2024. Peristiwa tersebut terjadi di depan Islamic Centre, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (11/3) malam.

Saat polisi datang, kelompok yang terlibat perang sarung langsung kabur. Sehingga tak ada yang diamankan.

“Nggak ada yang diamankan. Karena pada saat Tim patroli Polsek Koja melintas di TKP pelaku tawuran langsung kabur membubarkan diri,” ujar Kapolsek Koja Kompol M Syahroni saat dihubungi, Selasa (12/3).

“Perang sarung ya tawuran karena sarananya ya sarung itu dijadikan alat. Anak-anak iseng aja itu [penyebab perang sarung],” sambungnya.

Lebih lanjut, Syahroni mengatakan pihaknya rutin menggelar patroli untuk mencegah terjadinya kejadian serupa selama bulan Ramadan.

“Selama Ramadan kami akan patroli pengamanan Ramadan bersama warga agar warga Koja khusyuk dalam beribadah Ramadan,” tutup Syahroni. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03