17 June 2024 - 02:46 2:46

Madame Tussauds Sambut Patung Lilin Harry Styles Dalam Koleksi Patung Lilin Pesohornya

Madame Tussauds Sambut Patung Lilin Harry Styles Dalam Koleksi Patung Lilin Pesohornya

WartaPenaNews.Com –  Memenuhi ribuan permintaan penggemar selama beberapa tahun terakhir, Madame Tussauds akhirnya menghadirkan patung lilin Harry Styles untuk kedua kalinya. Tujuh patung lilin baru dari penyanyi solo yang tenar ini segera ditampilkan di sejumlah lokasi Madame Tussauds yang ternama di dunia, satu dekade setelah penampilan perdana Harry bersama mantan rekan-rekannya di grup One Direction.

Para pengunjung Madame Tussauds di London, New York, Hollywood, Amsterdam, Berlin, Singapura, dan Sydney segera dapat bersanding dengan patung lilin sang penyanyi-penulis lagu yang sukses memenangkan sejumlah penghargaan tersebut di Madame Tussauds pada 17 Juli 2023. Madame Tussauds, dilansir PR news wire menghadirkan tujuh patung lilin Harry Styles dengan pose yang berbeda-beda, terinspirasi dari penampilan memukaunya di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Setelah kabar ini tersebar dan membuat penggemar heboh, tujuh patung lilin Harry dengan beberapa busananya yang paling glamor, dibuat dengan cermat oleh seniman di Madame Tussauds. Seniman ini telah bekerja keras menampilkan gaya andalan penyanyi lagu “As It Was” tersebut.

Tujuh patung lilin ini hadir dengan berbagai busana dan terinspirasi dari tampilan favorit penggemar mode tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Madame Tussauds London akan menghadirkan patung lilin Harry ketika berakting, mengenakan jaket hijau gelap dan celana panjang berkelir pistachio, busana yang dipopulerkan Harry ketika menghadiri acara penayangan perdana film “My Policeman”. Madame Tussauds Berlin akan menampilkan patung lilin Harry dengan rompi kulit dan mantel bulu besar berwarna merah muda. Sementara, Madame Tussauds New York menampilkan patung lilin Harry dengan jumpsuit berpayet dengan kelir pelangi. Kedua busana ini dipopulerkan Harry dalam penampilan legendarisnya di Coachella.

Konser fenomenal Love On Tour menjadi inspirasi bagi Madame Tussauds Amsterdam, Hollywood, Singapura, dan Sydney. Madame Tussauds Amsterdam akan menampilkan patung lilin Harry dengan busana jas dan sepatu bot, persis ketika Harry tampil di pentas dengan jas tipe double-breasted berwarna merah muda yang dilengkapi sulaman. Hadir di jalanan Tinseltown, patung lilin Harry dengan rompi berkelir perunggu yang menjuntai akan tampil di Madame Tussauds Hollywood, sedangkan, di Australia, patung lilin Harry yang mengenakan kaos merah muda cerah dan mantel khasnya berkelir merah muda, dipopulerkan Harry dalam penampilannya di San Jose, akan hadir di Madame Tussauds Sydney.

Madame Tussauds Singapore akan menjadi satu-satunya lokasi Madame Tussauds di Asia yang menampilkan patung lilin Harry. Di lokasi ini, penggemar dapat menyaksikan sosok Harry dengan busana ikonis berwarna biru dan kuning, dilengkapi detail berbentuk stroberi dan bintang dengan lingkaran berwarna perak. Busana ini dikenakan Harry dalam konser Love On Tour di Glasgow.

Angela Jobson, Global Brand Director, Madame Tussauds, berkata: “Harry kini merupakan salah satu bintang terbesar di dunia hiburan. Tiket konsernya berhasil terjual laris, dan penampilannya membuat berbagai penggemar memadati stadion di seluruh dunia. Dia juga tampil sebagai kiblat fesyen. Maka, Harry benar-benar menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam budaya populer. Ketika kesempatan ini hadir, kami segera memanfaatkannya. Kami segera menyambut Harry dalam koleksi patung lilin pemenang penghargaan Grammy di Madame Tussauds, dan kami juga menyambut para penggemar yang ingin bersanding dengan patung lilin Harry di tujuh lokasi Madame Tussauds di seluruh dunia.”

Tujuh patung lilin tersebut hadir di Madame Tussauds setelah Harry menjalani tahun tersuksesnya. Bintang film My Policeman dan Don’t Worry Darling ini berhasil merampungkan 109 konser di lebih dari 20 negara berbeda pada 2022, bahkan kini dia melanjutkan pencapaian ini lewat konser di Eropa.

Penggemar yang ingin bersanding dengan patung lilin Harry dapat mengunjungi situs Madame Tussauds Singapore di www.madametussauds.com/singapore dan membeli tiket masuk. Anda dapat mendapatkan kabar terbaru tentang kegiatan yang terkait dengan patung lilin Harry Styles dengan berlangganan buletin kami, atau mengikuti akun Madame Tussauds Singapore di Facebook dan akun @MTsSingapore di Instagram, Twitter, dan TikTok.

Madame Tussauds

Selama lebih dari 250 tahun, Madame Tussauds menyambut berbagai orang untuk melintasi karpet merah. Memiliki lebih dari 23 atraksi wisata di seluruh dunia, Madame Tussauds berkomitmen menyediakan kesempatan bagi pengunjung yang ingin bersanding dengan sosok-sosok papan atas, mulai dari legenda musik, bintang olahraga, hingga pemimpin dunia ternama. Kini, Madame Tussauds terus berkolaborasi dengan ikon generasi global untuk menghadirkan patung lilin yang realistis, serta menawarkan pengalaman menarik dan interaktif agar para tamu merasakan pengalaman ketika berdampingan dengan pesohor.

Tentang Merlin Entertainments

Merlin Entertainments adalah pemimpin industri global dalam segmen hiburan keluarga yang berbasiskan lokasi. Sebagai pengelola atraksi pengunjung Nomor Satu di Eropa, dan Nomor Dua di dunia, Merlin kini mengelola 130 atraksi, 20 hotel, dan enam holiday village di 25 negara dan empat benua. Merlin ingin menghadirkan pengalaman berkesan bagi 67 juta tamunya di seluruh dunia lewat merek ikonis dan berbagai format atraksi wisata. Merlin memiliki komitmen dan dukungan dari 28.000 tenaga kerja (pada musim puncak liburan). Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.merlinentertainments.biz.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
15 June 2024 - 13:16
Libur Iduladha, Penumpang Kereta di Yogyakarta Meningkat

WARTAPENANEWS.COM – Jelang Idul Adha 2024, penjualan tiket kereta api jarak jauh keberangkatan awal stasiun di Daop 6 mengalami peningkatan. Total ada 88.401 tiket yang terjual untuk tanggal 13 Juni

01
|
15 June 2024 - 12:37
Sepanjang 2024, 1.008 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Bantul

WARTAPENANEWS.COM – Polres Bantul mencatat sepanjang Januari hingga Juni 2024 ini ada 1.008 kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bantul. Dari jumlah itu, 1.258 orang luka ringan dan 71 orang meninggal

02
|
15 June 2024 - 12:14
Jalanan di Jakarta Lengang saat Libur Panjang Idul Adha

WARTAPENANEWS.COM – Long weekend Hari Raya Idul Adha membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta tampak lengang dari padatnya kendaraan. Idul Adha akan dirayakan pada Senin (17/6) mendatang. Libur panjang digunakan

03