27 April 2024 - 00:57 0:57

Maverick Vinales Merasa Bertarung dengan Diri Sendiri di MotoGP Inggris

WartaPenaNews, Jakarta – Rider Monster Yamaha, Maverick Vinales, merasakan seperti bertanding dengan diri kita di setiap lap pada MotoGP Inggris di Circuit Silverstone, Minggu (25/8/19).

Walau Vinales sudah sempat dapat menguntit Alex Rins dan Marc Marquez, tetapi dia merasakan motor yang dia kendarai tak terlalu cepat dan membuat ketinggalan. Hal itu membuat cuma konsentrasi bertanding dengan diri kita untuk jaga kecepatannya dan melebarkan gap di antara dirinya dengan Valentino Rossi.

“Aku balapan dengan diri aku sendiri. Bertanding dengan diri aku sendiri, lap untuk lap. Di circuit ini saat Anda sendirian benar-benar susah untuk jaga irama, untuk tetap konsentrasi, dan jaga kemampuan. Itu penyebabnya aku suka dengan hasil ini,” kata Vinales disadur dari laman Crash.

Maverick Vinales juga mengomentari Circuit Silverstone yang dia rasa mengungkapkan perform Yamaha YZR-M1 yang dia menunggangi. Dia merasakan motor yang dia kendarai tak cukup cepat. Tidak ayal dia juga tak dapat memburu kedua kompatriotnya di baris depan pada MotoGP Inggris.

“Kami tidak dapat meminta hal lebih. Circuit ini (Silverstone) salah satu yang terjelek untuk mesin kami, jadi kami harus tetap kerja keras. Kami memiliki beberapa hal yang benar-benar positif dan suatu yang benar-benar lemah pada motor kami. Jadi kami harus kerja untuk melakukan perbaikan kekurangan itu,” paparnya.

Hasil yang dicapai Maverick Vinales juga membuat merubah Valentino Rossi dari tempat kelima klasemen sementara MotoGP 2019. Pembalap berumur 24 tahun ini sekarang mengkoleksi 118 angka, dua poin di muka partnernya yang berjuluk The Doctor itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03