26 May 2024 - 03:54 3:54

McDonald’s Indonesia Kembali Luncurkan Program #RayakanHarapan2.0

WartaPenaNews, Jakarta – Sejak 4 Januari 2019, restoran siap saji McDonald’s kembali memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special. Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar. Sedangkan Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar.

Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald’s juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit. Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald’s serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat.

Melengkapi menu untuk merayakan harapan di tahun yang baru ini, McDonald’s juga mengadakan kompetisi di sosial media. Setelah sukses dengan kompetisi selfie #RayakanHarapan di tahun 2018, McDonald’s kembali mengadakan kompetisi serupa yang dinamakan #RayakanHarapan2.0. Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Melalui foto yang diunggah melalui Instagram para konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

“Melihat banyaknya harapan mulia yang dimiliki para konsumen, maka kami memutuskan untuk kembali mewujudkan 3 harapan lagi di tahun 2019 ini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi mereka tersebut, ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia dalam siaran persnya, Sabtu (12/1/2019).

Pada kompetisi foto #RayakanHarapan2.0 ini McDonald’s akan kembali memilih 3 pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s Indonesia. Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto menggunakan template foto yang telah disediakan di highlight insta story @McDonaldsID, lalu tulis keterangan foto dengan usaha-usaha yang telah dilakukan untuk menggapai harapan di tahun baru serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan22.0.

McDonald’s akan memilih satu pemenang pada masing-masing periode untuk diwujudkan harapannya. Selain itu, McDonald’s tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen. McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2019 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (ver)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03