17 June 2024 - 02:51 2:51

Hakkasan Restoran Internasional Buka Gerai ke-12 di Jakarta

Hakkasan Restoran Internasional Buka Gerai ke-12 di Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Hakkasan Restoran akan membuka gerai di Jakarta pada Jumat, 8 Februari 2019. Ini akan menjadi cabang Hakkasan pertama di kawasan Asia Tenggara. Berdiri di kawasan bisnis utama SCBD, Restauran ini akan menjadi restoran ke-12 dari seluruh restoran Hakkasan yang tersebar di 11 kota internasional lainnya.

Restoran mewah ini akan berada di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD Jakarta. Selain menawarkan kemewahan, restoran ini tampil dengan desain interior kotemporer dengan kisi-kisi berukir yang penuh intrikasi dan pencahayaan yang tepat. Desain ini akan menghasilkan kesan ruangan santap yang glamor, ciri khas dari dua Hakkasan pemegang bintang Michelin di London, baik di Hanway Place atau di Mayfair.

Sederet menu andalan seperti Stir-fry Black Pepper Rib-Eye Beef with Merlot, Roasted Sivler Cod with Champagne and Honey, dan Crispy Duck Salad with Pomelo, Pine Nut and Shallot. Semuanya disiapkan dan disajikan oleh para chef berpengalaman internasional. Uniknya, letak dapur terletak tepat di tengah-tengah restoran, sehingga memungkinkan para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan para juru masak menunjukan kebolehannya dalam mamasak.

Hakkasan Jakarta menawarkan masakkan yang terinspirasi oleh cita rasa lokal dan dipersiapkan eksklusif untuk Hakkasan Jakarta, seperti Steamed Red Grouper with Spicy Kaffir Sambal Sauce, Musang King Durian Puff, dan Braised Mutiara Lobster with Glass Noodels and Black Peppercorns.

Para tamu juga diajak untuk menikmati signature coktails yang dibuat dengan program mixology Hakkasan seperti Hakatini dan Hakka serta beberapa cocktail yang hanya terdapat di Hakkasan Jakarta seperti Corn & Pepper dan Smoky Fuchow.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Hakkasan di Jakarta yang menjadi kota kunci penambahan portfolio kami. Kebahagiaan ini akan berlanjut hingga dibukanya Hakkasan rooftop bar pada bulan April 2019 nanti. Kami dengan senang hati menunggu reservasi Anda, khususnya yang ingin menikmati hidangan Kantonis autentik yang telah banyak memenangkan penghargaan,” sambut Gert F. Kopera, Executive Vice President Restaurants Global, Hakkasan Group.

Hakkasan Jakarta akan memukau para tamu dengan ruang outdoor di roofto yang dilengkapi sejumlah booth banquette dan ruang VIP semi privat dengan panorama lanskap urban Jakarta di hadapannya. Rooftop ini akan menjadi tempat tujuan untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama DJ top Jakarta pada saat nanti dibuka. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
15 June 2024 - 13:16
Libur Iduladha, Penumpang Kereta di Yogyakarta Meningkat

WARTAPENANEWS.COM – Jelang Idul Adha 2024, penjualan tiket kereta api jarak jauh keberangkatan awal stasiun di Daop 6 mengalami peningkatan. Total ada 88.401 tiket yang terjual untuk tanggal 13 Juni

01
|
15 June 2024 - 12:37
Sepanjang 2024, 1.008 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Bantul

WARTAPENANEWS.COM – Polres Bantul mencatat sepanjang Januari hingga Juni 2024 ini ada 1.008 kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bantul. Dari jumlah itu, 1.258 orang luka ringan dan 71 orang meninggal

02
|
15 June 2024 - 12:14
Jalanan di Jakarta Lengang saat Libur Panjang Idul Adha

WARTAPENANEWS.COM – Long weekend Hari Raya Idul Adha membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta tampak lengang dari padatnya kendaraan. Idul Adha akan dirayakan pada Senin (17/6) mendatang. Libur panjang digunakan

03