24 April 2024 - 04:15 4:15

Hakkasan Restoran Internasional Buka Gerai ke-12 di Jakarta

Hakkasan Restoran Internasional Buka Gerai ke-12 di Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Hakkasan Restoran akan membuka gerai di Jakarta pada Jumat, 8 Februari 2019. Ini akan menjadi cabang Hakkasan pertama di kawasan Asia Tenggara. Berdiri di kawasan bisnis utama SCBD, Restauran ini akan menjadi restoran ke-12 dari seluruh restoran Hakkasan yang tersebar di 11 kota internasional lainnya.

Restoran mewah ini akan berada di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD Jakarta. Selain menawarkan kemewahan, restoran ini tampil dengan desain interior kotemporer dengan kisi-kisi berukir yang penuh intrikasi dan pencahayaan yang tepat. Desain ini akan menghasilkan kesan ruangan santap yang glamor, ciri khas dari dua Hakkasan pemegang bintang Michelin di London, baik di Hanway Place atau di Mayfair.

Sederet menu andalan seperti Stir-fry Black Pepper Rib-Eye Beef with Merlot, Roasted Sivler Cod with Champagne and Honey, dan Crispy Duck Salad with Pomelo, Pine Nut and Shallot. Semuanya disiapkan dan disajikan oleh para chef berpengalaman internasional. Uniknya, letak dapur terletak tepat di tengah-tengah restoran, sehingga memungkinkan para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan para juru masak menunjukan kebolehannya dalam mamasak.

Hakkasan Jakarta menawarkan masakkan yang terinspirasi oleh cita rasa lokal dan dipersiapkan eksklusif untuk Hakkasan Jakarta, seperti Steamed Red Grouper with Spicy Kaffir Sambal Sauce, Musang King Durian Puff, dan Braised Mutiara Lobster with Glass Noodels and Black Peppercorns.

Para tamu juga diajak untuk menikmati signature coktails yang dibuat dengan program mixology Hakkasan seperti Hakatini dan Hakka serta beberapa cocktail yang hanya terdapat di Hakkasan Jakarta seperti Corn & Pepper dan Smoky Fuchow.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Hakkasan di Jakarta yang menjadi kota kunci penambahan portfolio kami. Kebahagiaan ini akan berlanjut hingga dibukanya Hakkasan rooftop bar pada bulan April 2019 nanti. Kami dengan senang hati menunggu reservasi Anda, khususnya yang ingin menikmati hidangan Kantonis autentik yang telah banyak memenangkan penghargaan,” sambut Gert F. Kopera, Executive Vice President Restaurants Global, Hakkasan Group.

Hakkasan Jakarta akan memukau para tamu dengan ruang outdoor di roofto yang dilengkapi sejumlah booth banquette dan ruang VIP semi privat dengan panorama lanskap urban Jakarta di hadapannya. Rooftop ini akan menjadi tempat tujuan untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama DJ top Jakarta pada saat nanti dibuka. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03